Dandim Sebut Harkitnas Momentum Bangkit dari Covid-19

Dandim Sebut Harkitnas Momentum Bangkit dari Covid-19
0 Komentar

SUBANG-Kodim 0605/Subang berharap Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) pada 20 Mei 2022 mendatang bisa memicu masyarakat untuk kembali berkarya, dan bisa memulihkan ekonomi nasional.

Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto menjelaskan, Hari Kebangkitan Nasional bisa dimanfaatkan sebagai momentum bagi masyarakat untuk kembali bangkit dari Covid-19.

“Khususnya para pemuda, di Hari Kebangkitan Nasional ini bisa kembali berkarya, dan kita bisa memulihkan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Baca Juga:Rebranding Sirup Pala, Pasarkan lewat SosmedPengelola Mulai Benahi Akses Masuk Wisata

Menurutnya, sikap patriotisme sangat dibutuhkan bagi para pemuda, agar bisa memimpin generasi emas di tahun 2045 mendatang.

“Kodim 0605/Subang berperan aktif dalam menumbuhkan sikap patriotisme pemuda, bekerja sama dengan sekolah-sekolah, dan sebagainya,” ucapnya.

Kodim Subang telah turun langsung untuk mendorong perekonomian masyarakat melalui sektor UMKM.

“Kami juga selalu berkomunikasi dengan bagian UMKM juga dengan Pemda Subang,” imbuh Irsad.

Dandim menyebutkan, pihaknya memiliki beberapa program UMKM, seperti budidaya magoot, dan lebah klanceng yang ke depannya akan di sosialisasikan pada masyarakat.

“Kami akan terus berupaya, mendukung, dan mendorong seluruh elemen masyarakat, dan instansi terkait, agar bisa kembali membangkitkan ekonomi nasional pasca pandemi berakhir,” jelasnya.(ysp)

0 Komentar