Fakta-fakta Seputar Kehamilan Dea Onlyfans

Penghasilan Dea OnlyFans Sebulan dari Konten
fakta seputar kehamilan Dea OnlyFans
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Dea onlyfans dikabarkan tengah hamil saat ini, hal itu dibenarkan kuasa hukum Dea, Abdillah Syarifudin.

Abdilah meminta kepada pihak kejaksaan agar tak melakukan penahanan kepada Dea, lantaran dalam kondisi hamil.

“usia kandungan Dea berumur 23 minggu. Jadi karena kondisi kehamilannya ini mohon doanya semoga ke depannya juga lancar itu aja sih dan pihak instansi pemerintahan terkait entah itu kepolisian, kejaksaan juga bisa melihat kondisi dari Dea itu sendiri,” kata Abdillah.

Inilah fakta-fakta seputar kehamilan Dea onlyfans:

Baca Juga:Jefri Nichol Ceriitakan Pengalaman Ciuman dengan Wulan GuritnoWulan Guritno Sekarang Tetap Cantik dan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya

Kehamilan akan Dipertahankan
Pernyataan itu disampaikan sendiri oleh Dea, dia mengaku akan tetap mempertahankan kehamilannya, meski tak membeberkan sosok ayah dari benih yang dikandungnya tersebut.

“Saya bakal bertanggung jawab sepenuhnya atas anak ini. Bagaimanapun juga ini anak saya,” tegas Dea

Sosok Ayah Si Jabang Bayi
Kendati Dea membeberkan soal kehamilannya, namun Dea sama sekali bungkam tidak mau menyebutkan siapa sosok ayah dari jabang bayi yang dikandungnya.

Penangguhan Penahanan
Dengan kehamilannya, kuasa hukum menyampaikan kepada pihak kejaksaan agar tidak menahan kliennya. Karena khawatir akan berpengaruh pada kehamilannya. (idr)

0 Komentar