Si Paling Natural, Kenali 3 Ciri Pick Me Girl Berikut Ini!

Si Paling Natural, Kenali 3 Ciri Pick Me Girl Berikut Ini!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Pada artikel berikut ini Pasundan Ekspres akan membahas mengenai ciri pick me girl, suatu istilah yang akhir-akhir ini sering kita dengar di jagat maya.

Melansir dari berbagai sumber istilah pick me girl dapat disimpulkan sebagai seorang perempuan yang selalu berusaha keras untuk membuat laki-laki terpikat dengan bersikap seolah ia “tidak sama dengan perempuan lain”.

Tidak hanya dari sikap sosok ciri lainnya juga bisa dilihat dalam bentuk menyombongkan suatu pilihan gaya hidupnya, hobi, minat, dan tingkah laku mereka demi mendapatkan perhatian dari lawan jenis.

Baca Juga:Wagub Jabar Instruksikan OPD Segera Tindaklanjuti Hasil Pemeriksaan BPKJMO Permudah Layanan BPJamsostek

Lantas bagaimana sih sebenarnya ciri pick me girl yang paling menonjol? Simak artikel berikut ini ya!

1. Mengaku kalau mereka itu tidak bisa menggunakan make up dan tidak pernah menggunakan skincare apapun

Kalian pernah menemukan orang yang pernah berkata “apa cuma aku yang gak pernah skincare an sama make up an?”, nah bisa jadi perempuan tersebut masuk ke golongan ini ya.
Karena dengan mengatakan hal tersebut secara tidak langsung mereka butuh validasi dari lingkungannya bahwa mereka tidak sama dengan perempuan lain.

2. Sering merendahkan perempuan lain

Demi mendapatkan sebuah pengakuan lainnya dari lawan jenis, nggak jarang lho seorang pick me girl akan merendahkan sesama perempuan lainnya.
Pada kasus ini, mereka biasanya akan merasa bahwa dirinya lebih keren karena nggak mengikuti standar sosial perempuan pada umumnya. Hingga, mereka akan cenderung sering mengejek perempuan lainnya dan menyombongkan diri agar dapat terlihat lebih beda dari yang lain.

3. Mereka memilih untuk hanya berteman dengan laki-laki

Ciri dari pick me girl lainnya juga kebanyakan akan lebih memilih berteman dengan banyak pria, dibandingkan sesama gendernya. Ini karena mereka menganggap sesama wanita adalah makhluk yang terlalu emosional dan terlalu banyak drama. Dan tak jarang mereka juga selalu ingin diperlakukan seperti ratu.

Nah itulah tadi ciri yang menonjol dari sosok pick me girl. (Erz)

0 Komentar