Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2022: Grafik HD dan Gameplay Juga Menarik!

Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2022: Grafik HD dan Gameplay Juga Menarik!
Foto oleh Aline Viana Prado dari Pexels
0 Komentar

Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi.

7. Dream League Soccer: Gratis

Dalam game ini, kamu bisa membangun tim impianmu sendiri dan melawan tim-tim lain untuk mencapai gelar juara, geng.

Bisa dimainkan secara offline dan online, Dream League Soccer juga menawarkan kontrol dan grafik yang dinamis.

8. Slither.io

Baca Juga:Catat! Berikut Manfaat Beras Merah untuk KesehatanSoto Banjar, Kuliner Ikonik Kalimantan Selatan

Salah satu permainan cacing terbaik yang disukai banyak orang adalah Slither.io.

Meskipun cuma game offline Android ringan, namun gameplay-nya yang simpel dan menarik bakal bikin kamu tak sadar sudah bermain selama berjam-jam lamanya.

9. Implosion: Never Lose Hope: Gratis

Permainan ini mengisahkan tentang zaman kepunahan manusia karena makhluk luar angkasa. Namun, pada permainan ini kamu akan menjadi sosok pahlawan yang nantinya akan mengalahkan musuh-musuh umat manusia ini.

Meskipun permainan ini bisa kamu unduh secara gratis awalnya. Namun, kamu perlu membeli game ini secara full untuk membuka chapter 7 dan seterusnya.

10. Final Fantasy XV Pocket Edition: Rp 1.000.000+

Permainan yang diadaptasi dari versi PS4 dan PC ini memiliki cerita yang sama persis dengan versi originalnya. Namun, gambarnya dibuat lebih sederhana saja.

Karena punya banyak kesamaan dengan versi yang aslinya, kamu jangan heran jika harga permainan ini di patok dengan cukup mahal.

11. Inotia 4: Gratis

Merupakan solusi untuk kamu yang inin main permainan offline Android yang bergenre RPG mirip Final Fantasy XV Pocket Edition.

Baca Juga:Komitmen Si Tajam, Deni: 110 Relawan Tagana Siap Tanggulangi BencanaPerlu Diingat, Pengusaha Dihimbau untuk Memberikan Upah Lembur kepada Karyawan yang Masuk Di Tanggal Merah Nasional

Inotia 4 memiliki gameplay yang mirip dengan permainan warnet legendaris, Ragnarok Online. Jalan ceritanya juga seru banget, lho

12. Plague Inc.

Setelah permainan cacing, permainan sebaran virus juga lagi hits di tahun 2022. Kenapa lagi kalau bukan karena adanya virus Corona?

Nah, pada permainan satu ini jika kamu penasaran pengen tahu bagaimana cara virus dapat menyebar ke manusia, kamu harus banget main Plague Inc.

13. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu permainan jenis balapan di Android yang punya jumlah player terbanyak di dunia.

Pada seri yang ke-9, kamu akan diberikan puluhan jenis mobil balap versi baru yang pastinya keren banget. Kontrol pada mobil dalam game ini juga semakin sempurna.

0 Komentar