oleh

Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2022: Grafik HD dan Gameplay Juga Menarik!

PASUNDANEKSPRES – Game memang selalu menjadi pilihan utama apabila sedang mengalami kepenatan, terutama jenis game yang tidak bergantung pada internet atau game offline.

Namun, tidak semua kumpulan game offline memiliki gameplay menarik bisa kamu download secara gratis. Ada beberapa game yang harus kamu beli terlebih dahulu untuk dapat memainkannya.

Meskipun harus membayar, kamu tidak akan kecewa ketika sudah mendownload kumpulan game offline ini.

Simak rekomendasi kumpulan game offline Android terbaik 2022 yang dilansir dari JalanTikus berikut ini!

Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2022: Grafik HD dan Gameplay Juga Menarik!

1. Candy Crush: Gratis

Cara bermain Candy Crush ini sangat mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan minimal 3 buah pernen. Semakin sering menang, maka semakin tinggi level kamu. Akan tetapi kamu membutuhkan strategi agar bisa menaikkan level, karena semakin tinggi level, semakin sulit pula misi untuk menyelesaikan permen.

2. Epic Conquest: Gratis

Cara mainnya cukup mudah. Dimana pemain hanya perlu memilih satu dari empat karakter yang disediakan, namun pada awal permainan, kamu hanya bisa memilih dua di antara Edna dan Alaster saja.

Nah, masing-masing pada karakter memiliki tipe permainan yang beda, dimana Edna merupakan seorang penyihir api, hingga kemampuan bertarungnya dengan menembak-nembakan api, sementara itu Alaster merupakan ksatria, jadi ia bertarung dengan jarak dekat menggunakan pedang.

3. Shadow of Death: Dark Knight: Gratis

Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengarahkan karakter stickman untuk memberikan combo-combo yang mematikan dalam melawan musuh.

4. N.O.V.A Legacy

Memiliki sepuluh level permainan yang tersedia dengan latar belakang luar angkasa hingga hutan belantara.

Gameplay serta grafik dari game satu ini juga bagus banget, lho. Bahkan, bisa dibandingkan dengan game-game di konsol PS.

5. Real Racing 3

Real Racing 3 memiliki kontrol dan grafis yang sangat realistis. Nggak heran kalau game ini dianggap sebagai salah satu game dengan grafik terbaik di Android.

6. Minecraft: Rp 99.000

Minecraft Pocket Edition ini permainan offline Android jenis petualangan yang bisa membebaskan kamu untuk melakukan apapun sesuai dengan keinginanmu.

Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi.

7. Dream League Soccer: Gratis

Dalam game ini, kamu bisa membangun tim impianmu sendiri dan melawan tim-tim lain untuk mencapai gelar juara, geng.

Bisa dimainkan secara offline dan online, Dream League Soccer juga menawarkan kontrol dan grafik yang dinamis.

8. Slither.io

Salah satu permainan cacing terbaik yang disukai banyak orang adalah Slither.io.

Meskipun cuma game offline Android ringan, namun gameplay-nya yang simpel dan menarik bakal bikin kamu tak sadar sudah bermain selama berjam-jam lamanya.

9. Implosion: Never Lose Hope: Gratis

Permainan ini mengisahkan tentang zaman kepunahan manusia karena makhluk luar angkasa. Namun, pada permainan ini kamu akan menjadi sosok pahlawan yang nantinya akan mengalahkan musuh-musuh umat manusia ini.

Meskipun permainan ini bisa kamu unduh secara gratis awalnya. Namun, kamu perlu membeli game ini secara full untuk membuka chapter 7 dan seterusnya.

10. Final Fantasy XV Pocket Edition: Rp 1.000.000+

Permainan yang diadaptasi dari versi PS4 dan PC ini memiliki cerita yang sama persis dengan versi originalnya. Namun, gambarnya dibuat lebih sederhana saja.

Karena punya banyak kesamaan dengan versi yang aslinya, kamu jangan heran jika harga permainan ini di patok dengan cukup mahal.

11. Inotia 4: Gratis

Merupakan solusi untuk kamu yang inin main permainan offline Android yang bergenre RPG mirip Final Fantasy XV Pocket Edition.

Inotia 4 memiliki gameplay yang mirip dengan permainan warnet legendaris, Ragnarok Online. Jalan ceritanya juga seru banget, lho

12. Plague Inc.

Setelah permainan cacing, permainan sebaran virus juga lagi hits di tahun 2022. Kenapa lagi kalau bukan karena adanya virus Corona?

Nah, pada permainan satu ini jika kamu penasaran pengen tahu bagaimana cara virus dapat menyebar ke manusia, kamu harus banget main Plague Inc.

13. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu permainan jenis balapan di Android yang punya jumlah player terbanyak di dunia.

Pada seri yang ke-9, kamu akan diberikan puluhan jenis mobil balap versi baru yang pastinya keren banget. Kontrol pada mobil dalam game ini juga semakin sempurna.

14. Plants vs. Zombies 2

Permainan satu ini tentu saja sudah tak asing lagi di telinga para gamer. Sejak debutnya di tahun 2009, franchise ini langsung meledak di kalangan gamer.

Nah seri kedua dari franchise permainan satu ini, jadi salah satu permainan jenis strategi populer dan kini juga hadir untuk kalangan pengguna smartphone Android.

Plants vs. Zombies 2 Electronic Arts ini terbilang lebih seru dibanding versi sebelumnya

15. GTA San Andreas:Rp 81.000

Kini, pengguna Android juga sudah bisa memainkan game GTA San Andreas.

Kamu akan kembali mengontrol Carl Johnson, sosok gangster yang telah pulang kampung untuk mengembalikan kembali geng Grove Street Families ke masa kejayaannya.

16. Warhammer 40,000: Freeblade: Gratis

Warhammer 40,000: Freeblade ini mempunyai grafis yang oke banget untuk ukuran permainan offline.

Gameplay-nya yang seru. Mengharuskan kamu untuk menghancurkan kumpulan lawan dan robot lawan.

17. Shadow Fight 3: Gratis

Bergenre fighting dengan grafis yang cukup bagus. Gameplay-nya juga memacu adrenalin, apalagi ketika kita tengah melawan boss.

Ketika sedang melawan boss rasanya seperti sedang melawan player lain. Dijamin kamu akan akan mengerahkan berbagai strategi dan kemampuan kamu untuk mengalahkan mereka.

18. Chess Free: Gratis

Permainan ini membuat kamu bisa memainkan catur kapan saja dan di mana saja, lho.

Pada Chess Free juga hanya memakan memori yang rendah hingga kamu tidak perlu khawatir meskipun spesifikasi HP kamu cukup rendah.

19. Alto’s Oddysey: Gratis

Permainan satu ini mempunyai visual yang menarik, dan bisa bikin pemainnya merasa nyaman ketika di dalam game.

Visual yang menarik dari game ini juga dikemas ke dalam mode 2 dimensi, jadi handphone entry level pun nggak bakal terlalu berat ketika memainkan game yang satu ini.

20. Eternium: Gratis

Eternium merupakan game action RPG dengan tempo bermain yang cepat dan atraktif. Di sini, kamu akan berpetualang menjelajahi dunia fantasi untuk mengalahkan monster dan zombie yang berkeliaran.

21. Crossy Road: Gratis

Pada permainan yang satu ini tugas kamu terbilang sangat sederhana, yaitu hanya menyeberangkan karakter dengan selamat sampai tujuan.

Meskipun sederhana bukan berarti tugas ini mudah untuk dilakukan. Banyak twist tidak terduga yang dimasukkan ke dalam game yang satu ini.

22. Kingdom Rush Vengeance: Rp 74.000

Game terbaru dari seri Kingdom Rush ini bertemakan tower defence di mana kamu harus melakukan upaya dalam mengagalkan musuh yang hendak masuk ke wilayah kamu dengan formasi terbaik tower mereka.

Kingdom Rush Vengeance ini juga mempunyai gameplay yang sangat baik, dan kualitas grafisnya pun sangat enak untuk dipandang.

23. 80 Days: Gratis

Permainan yang satu ini telah terinspirasi dari novel legendaris karangan Jules Verne, Around the World in Eighty Days.

Pada permainan satu ini kamu mempunyai misi mengelilingi dunia menggunakan kendaraan dari kreasimu sendiri pada waktu yang kurang dari 80 hari.

Selain dari bertualang, kamu juga harus pandai mengatur strategi supaya misi yang kamu lakukan bisa berhasil sebelum jeda waktu kamu habis.

Nah, itulah tadi ulasan mengenal kumpulan game offline Android terbaik di 2022 yang wajib coba. Dijamin ceritanya juga tidak akan mengecewakan! (Erz)

BACA JUGA: Cobain! Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Foto Lebaran Supaya Lebih Ciamik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.