PilKada Subang Mulai Memanas, Partai Gerindra Temui ARD, DPD PAN Tegas Usung Neng Farah

PilKada Subang Mulai Memanas, Partai Gerindra Temui ARD, DPD PAN Tegas Usung Neng Farah
0 Komentar

SUBANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Subang melaksanakan roadshow ke berbagai partai politik. Ketua DPC Partai Gerindra Aceng Kudus dikabarkan melakukan pertemuan politik dengan bakal calon bupati yang diusung Partai NasDem, Asep Rochman Dimyati belum lama ini.

Apakah ada kemungkinan koalisi NasDem dan Gerindra di Subang? Saat dikonfirmasi pada Aceng Kudus, soal pertemuan politik dan kemungkinan koalisinya dengan NasDem, dia menegaskan sedang konsen ke internal partainya.

Dia juga memastikan tidak ada arah pembicaraan menuju koalisi terhadap partai NasDem ataupun calon yang diusung oleh partai tersebut. “Tidak ada itu, belum ada arah kesana,” paparnya.

Baca Juga:Rekonstruksi Penembakan Petugas Dishub Makassar, Ini yang Dilakukan Mantan Kasatpol PP di Rumah RachmawatiIni Strategi Eep Hidayat Targetkan 14 Kursi di Pileg 2024

Aceng Kudus menegaskan, sejauh ini belum ada aksi dukung mendukung bakal calon bupati atau wakil bupati lintas partai.

“Pilkada 2024 masih lama, kami konsen ke internal dulu,” tukasnya.

Tak lama kemudian, Aceng Kudus mengunjungi kantor DPD PAN Kabupaten Subang. Lawatan ketua partai DPC berlogo Garuda tersebut, diterima dengan baik jajaran pengurus partai berlambang matahari tersebut.

Ketua DPC Gerindra Subang Aceng Kudus mengatakan,

kunjungannya ke DPD PAN Subang hanya bersifat silaturahmi saja. Visi dan misi ketika disamakan, pastinya akan membuahkan hasil. Namun dengan hal tersebut, tidak berarti menjadi koalisi partai juga dalam Pilkada 2024. “Hanya sebatas silaturahmi saja. Menyamakan persepsi untuk perbaikan Kabupaten Subang ke depan dan perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Aceng menegaskan, Partai Gerindra menargetkan 12 kursi dari jumlah saat ini 6 kursi. Ketika ditanya siapakah yang pantas untuk bersanding dengan dirinya ketika mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 Subang ke depan, dirinya hanya menjawab melihat hasil dari Pileg 2024. “Masih lama lah, ya kita lihat nanti dalam Pileg 2024 ya,” tutupnya.

Seperti yang diketahui dalam HUT Gerindra Subang beberapa waktu yang lalu, para kader dan simpatisan gerinda Subang menginginkan untuk dirinya mencalonkan diri Dalam Pilkada 2024. “Itu sudah jelas, karena keinginan para kader. Saya siap mencalonkan diri menjadi Bupati Subang,” terangnya.

Aceng Kudus mengatakan, sejauh ini Partai Gerindra sedang konsentrasi terhadap Pileg 2024. Partai berlogo garuda tersebut, harus bisa menaikan jumlah kursinya di DPRD Subang. “Kita terus berusaha. Saat ini, kader-kader terbaik akan kita siapkan untuk Pileg 2024,” katanya.

0 Komentar