oleh

Rangkuman Hasil Pertandingan Cabor E-sport Mobile Legends SEA Games 2021 Indonesia vs Filipina: Ban Xavier!

PASUNDANEKSPRES – Timnas Indonesia cabang olahraga e-sport Mobile Legends belum berhasil membawa pulang emas untuk Indonesia di SEA Games 2021.

Timnas Mobile Legends harus puas membawa pulang mendali perak setelah kalah dari Filipina 1-3 dalam pertandingan Best of 5 pada hari Jum’at 20 Maret 2022.

Rangkuman Pertandingan Cabor E-sport Mobile Legends SEA Games 2021 Indonesia vs Filipina

Di pertandingan ke satu durasi permainan sekitar 29 menit, hasil permainan berhasil di menangkan oleh Filipina yang mendominasi dengan skor eliminasi hingga 17-8.

Selanjutnya pada pertandingan kedua, Indonesia terlihat berhasil membalas kekalahannya dari pertandingan pertama dengan skor eliminasi hingga 18-10.

Pertandingan ke dua ini berdurasi sekitar 18 menit dan menampilkan permainan yang apik dari hero Xavier yang dimainkan oleh Sanz dan Karina milik Alberttt yang berhasil menyamakan kedudukan sementara menjadi 1-1.

Selanjutnya pada pertandingan ketiga, Filipina ternyata mampu bangkit membalikkan keadaan sukses dan skor 2-1 dengan skor eliminasi 18-10.

Durasi pada permainan ke tiga ini sekitar 24 menit dan berhasil dikuasai oleh Filipina, lagi-lagi kemenangan ini karena permainan cantik dari hero Xavier yang dimainkan oleh Imam dan Karrie dari Gonzales.

Tak sampai di situ saja ternyata permainan yang agresif dari tim Filipina masih berlanjut hingga di pertandingan ke empat.

Di mana kali ini durasi pertandingan ternyata cukup singkat, sekitar 10 menit, dan berakhir dengan tim Filipina yang berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1 dan skor eliminasi 7-2.

Permainan ini bisa berlangsung dengan singkat lantaran hero Akai yang dimainkan Del Rosario dan lagi-lagi hero Xavier dari Imam yang sukses mengacak strategi dari timnas Indonesia.

Sementara itu, dengan hasil dari nomor Mobile Legends ini, cabor e-sports di SEA Games 2021 berhasil menyumbang 1 medali emas dan 3 medali perak untuk Negara Indonesia.

Diketahui hasil satu medali emas itu berasal dari e-sport Free Fire, dan medali perak lainnya dari PUBG Mobile dengan kategori Solo, Free Fire, dan Mobile Legends.

BACA JUGA: Cabor E-Sport pada Nomor Free Fire Indonesia Sumbang Emas, Ini Klasemen Sementara Perolehan Emas di SEA Games Vietnam

Masih ada harapan bagi timnas Indonesia untuk mendapatkan medali emas dari cabor e-sports, PUBG Mobile dengan kategori Team yang berlangsung pada 20-22 Mei, serta Crossfire yang akan berlangsung pada 21-22 Mei mendatang. (Erz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.