Rekomendasi Camilan yang Cocok Dinikmati saat Sore Hari

Rekomendasi Camilan yang Cocok Dinikmati saat Sore Hari
0 Komentar

FOOD-Waktu sore hari biasanya dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati aneka camilan dan minuman yang nikmat.

Sore hari paling enak menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga. Ditemani segelas teh hangat, ngobrol sembari ngemil membuat sore hari kita jadi lebih lengkap.

Rekomendasi Camilan yang Cocok Dinikmati saat Sore Hari.

1. Donat
Ada banyak pilihan donat yang bisa dijadikan camilan di sore hari. Mulai dari donat gula halus, donat keju, donat kismis, hingga donat coklat. Tergantung dari selera masing-masing.

Baca Juga:Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Ban Tubeless dan Ban BiasaBahaya ! Jangan Pakai Ban Motor Jika Sudah Benjol

2. Singkong Keju Susu
Sebelum membuat camilan ini, terlebih dahulu singkong direbus kemudian digoreng. Agar lebih gurih dan krenyes, singkong yang telah direbus sebaiknya dimasukkan ke dalam lemari es dan didiamkan selama satu jam.

Setelah itu, tiriskan dan goreng. Singkong yang telah matang diberinyaburan susu dan parutan keju untuk menambah cita rasa agar lebih nikmat.

3. Pisang Goreng
Camilan yang satu ini begitu terkenal. Hampir wilayah di Indonesia mengenal makanan yang satu ini. Selain rasanya yanh lezat, cara membuatnya juga cukup mudah lho.

Untuk menambahkan kenikmatanyya, pisang goreng biasamya diberi topping berupa coklat, keju, susu atau brown sugar.

4. Waffle
Waffle menjadi salah satu makanan yang paling populer sijadikan sarapan dan camilan saat sore hari. Waffle biasanya disajikan di banyak negara dengan bergaan jenis topping manis.

5. Bakpao
Bakpao merupakan makanan tradisional Tionghoa. Dikenal sebagai bakpao di Indonesia karena diserap dari bahasa Hokkian yang dituturkna mayoritas orang Tionghoa di Indonesia.

Pao itu berarti bungkusan, dan bak itu artinya daging. Jadi, bakpao itu artinya bungkusan dahing. (cdp)

0 Komentar