Soal Video Viral Pasien Diduga Lalai Ditangani Petugas hingga Meninggal, Ini Jawaban Pihak Rumah Sakit

Soal Video Viral Pasien Diduga Lalai Ditangani Petugas hingga Meninggal, Ini Jawaban Pihak Rumah Sakit
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Soal video viral di media sosial, yang memperlihatkan seorang pasien meninggal dunia diduga akibat lalai ditangani pihak rumah sakit, ditanggapi pihak rumah sakit.

Direktur Pelayanan Medik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, dr Yana Akhmad membantah tudingan yang beredar melalui media sosial tersebut.

Dia menyebut jika pihak rumah sakit sudah melayani sesuai dengan prosedur, dan tabung oksigen pasien belum habis.

Baca Juga:Ririn dan Pelatih Bertemu Ketua KONI Subang, Porprov Siap Sumbang EmasBupati Subang Bertemu Ririn, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas di SEA Games Vietnam

“Indikatornya bisa dilihat dari masker yang digunakan pasien masih mengeluarkan gelembung udara, artinya tabung masih berisi oksigen,” kata Yana dalam keterangannya.

Yana juga mengkliam jika petugas telah melayani pasien sesuai dengan ketentuan, begitupun dengan tabung oksigen menurutnya sudah siap sedia jika mengalami kehabisan.

“Kami mencermati dan menganalisa video dan berusaha menyelidiki peristiwa yabg terjadi sebenarnya seperti apa, dan kami memastikan jika petugas kami sudah sesuai prosedur,” tukasnya. (idr)

0 Komentar