Cari Hotel di Subang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui tentang favehotel Subang

Cari Hotel di Subang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui tentang Favehotel Subang
Suasana faveroom favehotel Subang.
0 Komentar

SUBANGfavehotel Subang adalah hotel budget yang terletak di Subang, sebuah kota dengan suasana budaya yang khas serta pemandangan hijau yang indah.

Hanya 5 menit dari Gerbang Tol Cipali dan 1 jam dari Bandara Internasional Kertajati, hotel ini adalah hotel pertama yang dikelola secara internasional di Subang.

Hotel yang sempurna untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis dan kegiatan Anda, favehotel Subang memiliki 11 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1000 orang.

Baca Juga:Inilah Daftar Penerima Penghargaan Sekolah Adiwiyata dan Pegiat Lingkungan di SubangDua Srikandi Sukses Antarkan Sekolah Adiwiyata, Kiprah Atin Surelawatin dan Nita Rosyana

Dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi, staf profesional kami siap membantu Anda dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara dengan sukses.

favehotel Subang berlokasi strategis di dekat kantor, area pemerintahan, dan pabrik sehingga memudahkan tamu yang harus keluar untuk tujuan bisnis.

Nilai terbaik untuk hotel modern dan nyaman di Subang. favehotel Subang menyediakan 108 kamar yang diklasifikasikan menjadi 3 jenis antara lain faveroom, faveroom Pool View, dan fabroom. Semua dilengkapi dengan kamar mandi dan fasilitas seperti televisi, meja tulis, dan brankas.

“Selain itu, terdapat beberapa tempat wisata seperti Gunung Tangkuban Parahu, Kebun teh Ciater, Wisata Air Panas Ciater, Desa Wisata Sari Bunihayu, Penangkaran Buaya Blanakan dan Kawasan Pelabuhan Patimban juga mudah diakses dari hotel, menjadikannya favehotel Subang sempurna untuk liburan akhir pekan,” ujar Hasan Hizri General Manager favehotel Subang.

Fasilitas lainnya yang di tawarkan favehotel Subang adalah Whale Spa, Anda dapat  menikmati perawatan menenangkan yang diberikan oleh terapis terbaik.

“Perawatan Spa kami hanya menggunakan bahan-bahan alami, berasal dari rempah- rempah tanaman, serta mengikuti tradisi kecantikan dari budaya Asia. Yang dapat meringankan stres Anda, mengurangi ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah,” jelasnya.

Selain itu ada Lime Coffee Shop Restaurant, Anda dapat menikmati masakan Indonesia dan internasional otentik olahan koki terbaik di Kota Subang yang pasti akan meningkatkan pengalaman bersantap Anda.

Baca Juga:DPRD Akan Undang Dinas Bahas Pemekaran Pantura, Narca Sukanda Pastikan Legislatif Dukung Aspirasi MasyarakatBapak Ibu Guru Ayo Ikuti Seminar Pendidikan, Peserta Akan Dapat Buku Karya Arief Rachman

Dengan kapasitas besar hingga 200 orang, Anda dapat memilih tempat duduk: indoor dengan desain penuh gaya atau outdoor dengan pemandangan kolam renang yang indah.(rls/ysp)

0 Komentar