Kakek 71 Tahun di Pamanukan Subang Nikahi Gadis 19 Tahun, Kisah Cintanya So Sweet

Kakek 71 Tahun di Pamanukan Subang Nikahi Gadis 19 Tahun, Kisah Cintanya So Sweet
0 Komentar

PAMANUKAN- Setelah viral pernikahan beda usia terpaut cukup jauh di Cirebon beberapa waktu lalu, kisah serupa kini terjadi di Dusun Sarimukti Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan.

Seorang pria bernama H. Romansyah yang kini berusia 71 tahun menikah dengan seorang gadis bernama Dilah Maulani yang berusia 19 tahun pada Senin (23/5).

Perbedaan usia nyatanya tidak menyurutkan semangat untuk menikahi seorang gadis cantik rupawan.

Romansyah sendiri mengaku sudah mengetahui dan kenal Dilah cukup lama.

Baca Juga:Soroti Buruknya Infrastruktur Jalan di Subang, Mahasiswa Geruduk Kantor Bupati63 Lembaga Ikuti Sosialisasi Akreditasi BAN Paud 2022

Romansyah lahir pada tanggal 1 april tahun 1951 genap berusia 71 tahun asal desa rancasari pamanukan kabupaten subang.

“Kenalnya sudah lama, masih satu lingkungan juga,” ucap Romansyah.

Gadis yang berusia 19 tahun merupakan anak dari pasangan Adung Sunandar dan Syarifah berdomisili tidak jauh dari pengantin pria.

Namun berkat perhatian dan kasih sayang lah, benih-benih cinta muncul dan membuat mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan usai melangsungkan ijab kabulnya didepan penghulu.

Dengan niat tulus dan keyakinan serta sosok Dilah yang sudah ia kenal, Romansyah bulat untuk melamar dan menikahi Dilah pada Senin ini.

Pernikahan ini juga disaksikan keluarga dan ratusan undangan yang turut menghadiri pernikahan keduanya yang di Desa Rancasari tersebut.

Sementara itu, Dilah yang diwawancarai juga membenarkan bahwa sudah mengenal sosok H Romansyah sejak lama.

Hanya saja baru dekat beberapa waktu terakhis.

“Kenalnya mah sudah lama, tapi dekatnya baru sekarang-sekarang ini,” jelasnya.

Dalam pernikahan ini, Romansyah yang merupakan pengusaha dalam dunia padi dan beras ini memberikan mas kawin emas seberat 15 gram beserta perangkat alat sholat.

Baca Juga:Atlet Karate asal Subang Sandy Firmansyah Raih Perak di SEA GAMES, Via Video Call ARD Ucapakan SelamatStudio Keramik “ Tanoh Nughik” Tubaba Diresmikan

Kini telah sah menjadi pasangan suami istri, bahkan tidak sungkan usai prosesi pernikahan romansyah mencium kening istrinya di depan para tamu undangan hingga di sambut sorak bahagia dari keluarga. (ygi/idr)

0 Komentar