Marquez Tetap Kagum pada Rossi meski Mereka Sudah Tak Berteman Lagi

Marquez Tetap Kagum pada Rossi meski Mereka Sudah Tak Berteman Lagi
0 Komentar

INTERNASIONAL-Hubungan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi merenggang sejak insiden pada musim 2015 lalu.

Kedua pembalap ini pernah bersaing sangat ketat beberapa tahun lalu. Bahkan, persaingan antara Rossi dan Marquez juga sempat memanas.

Sekarang Rossi sudah pensiun dari MotoGP dengan memperoleh banyak prestasi dan rekor yang diraihnya. Marquez pun tidak sungkan untuk mengungkapkan kekagumanya.

Baca Juga:Viral Driver GoCar di Medan Hina PenumpangInilah Penyebab Telinga Berdengung Sebelah dan Cara Mengatasinya

Marquez mengatakan, dirinya kagum terhadap apa yang Rossi raih di dunia permotoran, baik di trek maupun di luar trek. Menurut dia, Rossi juga berhasil mengajarkan banyak pembalap lain.

“Ketika dia pensiun dari MotoGP, saya juga mengatakannya, dan saya tidak malu akan hal itu. Kita semua tidak harus berteman, tapi itu bukan berarti saya tidak mengakui apa yang sudaj dia lakukan,” kata Marquez.

Rossi pensiun dengan sembilan gelar juara dunia, mulai kelais 125 cc, 250 cc, 500 cc, hingga MotoGP. Sedangkan Marquez sudah meraih delapan gelar juara dunia, mulai 125 cc, Moto2, dan MotoGP.

Banyak yang yakin Maruez bisa menyamai atau bahkan melewati rekor yanh diraih Rossi. Namun, performanya saat ini menurun jauh setelah dirinha mengalami cedera patah tulang pada lengan kananya. (cdp)

0 Komentar