oleh

Waduh! Baim Wong Didatangi Pria yang Mengaku Dokter dan Pernah Akan Mencalonkan Jadi Bupati Subang dan Purwakarta, Minta Bantuan Uang Rp 100 Juta

PASUNDANEKSPRES – Baim Wong didatangi dokter tak dikenal dan istrinya yang tiba-tiba saja meminta uang sebesar Rp 100 juta untuk membayar utang-utangnya.

Seperti yang kita ketahui, sosok Baim Wong suami dari Paula Verhoeven ini memang kerap membuat suatu video YouTube dengan konten membantu orang-orang yang membutuhkan.

Namun, nampaknya kebaikan tersebut sering kali disalah gunakan oleh sebagian oknum termasuk pada video Baim Wong yang didatangi oleh dokter tak dikenal dan sang istri ini.

Tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Baim Paula pada Sabtu (21/5/2022) ini sudah dilihat sebanyak 1 juta pada hari ini.

TONTON VIDEONYA DI SINI

Baim Wong kemudian sempat bertanya pada pria berbaju kuning yang mengaku seorang dokter umum itu. Kemudian ia mengaku bahwa dirinya seorang dokter, Eddi yang berasal dari Penggilingan, Cakung.

Ia turut mengajak istrinya untuk menyambangi kediaman mikik Baim Wong.Wong

Demi melunasi utangnya tersebut sang istri dokter bahkan sampai rela bekerja apa saja di kediaman milik Baim Wong.

Sang istri melakukan klarifikasi bahwa hal ini terjadi karena mereka tertimpa suatu musibah.

“Kami terjebak waktu Pilkada sampai akhirnya kami ke titik nol,“ ungkap istri dari seorang dokter tersebut.

Diketahui, pada saat itu dokter tersebut hendak mencalonkan diri menjadi bupati Subang dan Purwakarta.

Baim Wong juga bertanya, siapa pasangannya saat itu dalam Pilkada, namun pria tersebut mengaku lupa dan hanya ingat, bahwa dahulunya ia merupakan seorang pegawai dinas. Saat itu juga ia maju bukan melalui jalur partai, akan tetapi melalui jalur Independen.

Terlihat pada tayangan tersebut Baim Wong juga sempat hendak menghubungi Deddy Mulyadi yang saat itu masih menjadi Bupati Purwakarta. Baim hanya ingin memastikan kebenarannya jika memang pria tersebut mengaku pernah mengikuti Pilkada tersebut. Namun ternyata saat itu telepon dari Baim terhadap Deddy Mulyadi belum direspons.

Baim Wong juga sudah memiliki solusi dalam memecahkan masalah dengan berniat menukarkan uang Rp 100 juta tersebut dengan

mobil yang dimiliki pasangan suami istri itu.

Alih-alih menerima, rupanya sang istri malah menolak tawaran dari Baim dengan dalih enggan membuat anaknya sedih karena tak punya mobil.

Istri dokter itu juga memberikan alasan bahwa mobil tersebut satu-satunya transportasi mereka untuk membawa pasien, sang istri juga menawarkan sertifikat tanah kediaman mereka yang di Indramayu.

Namun Baim Wong dengan tegas tak mau menukarkan uang Rp 100 jutanya dengan sertifikat tanah rumah milik mereka.

Alasan lain mereka enggan melepas mobil tersebut karena alasan cicilan mobil yang belum lunas.

Hingga akhirnya, penawaran dari Baim Wong tersebut yang menjadi solusi terbaik tetap tak ingin diterima oleh istri dokter.

Akhirnya ayah dari Kiano itu pun menyerah dan bilang tak bisa membantu mereka.

Tentu saja sikap Baim Wong ini menuai banyak sorotan, tak sedikit dari warganet menilai setuju dengan sikap tegas Baim Wong

Warganet juga menyebutkan bahwa melalui konten video tersebut, mereka mengaku mendapatkan pelajaran berharga bahwa biaya hidup yang mahal ternyata gaya hidup yang ingin terlihat mewah.

BACA JUGA: Pernikahan Maudy Ayunda Viral di Dunia Maya, Surat Cinta dari Suaminya Bikin Meleleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.