Anniversary MSR ke 35 Santuni Anak Yatim di Bale Desa Margahayu Pagaden Barat

Anniversary MSR ke 35 Santuni Anak Yatim di Bale Desa Margahayu Pagaden Barat
0 Komentar

PAGADEN BARAT-Sebagai wujud syukur dan kepedulian sosial MSR menyantuni anak yatim. Kegiatan santunan itu berkaitan dengan . Acara santunan berlangsung di Bale Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Minggu (22/5).

Ketua MSR M. Ganjar Kurnia yang populer di sapa Agah, menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal dan Santunan anak yatim ini merupakan salah satu dari runtutan kegiatan Ulang Tahun MSR yang Ke 35 tahun ini dan insyaallah acara santunan anak yatim ini akan jadi agenda tahunan.

Hal inipun sebagai bentuk kepedulian sosial dari MSR bagi anak yatim dan dhuafa. Mereka butuh uluran tangan dari orang orang yang mampu, terlebih juga ajaran agama islam mengajarkan untuk memelihara dan memberi makan anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga:Dalmas Polres Subang Latihan Pengendalian MassaDalam Agenda World Economic Forum di Davos, Menko Airlangga sampaikan Momen Emas Untuk Berinvestasi di Indonesia

“Terimakasih kepada rekan rekan MSR dan Pemdes Margahayu yang memfasilitasi kegiatan santunan sekaligus halal bihalal ini,” kata Agah.

Sementara itu, Kades Margahayu H. Main Permana, sangat mengapresiasi sekali kegiatan santunan anak yatim ini dan berterimakasih kepada MSR yg telah bersinergi dengan KTTM (Karang Taruna Taruna Mekar) Desa Margahayu sehingga acara santunan digelar di Desa Margahayu ini.

“Ini adalah contoh yang positif, MSR bukan hanya komunitas motor saja, tetapi juga peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan sepeti anak yatim dan dhuafa. Semoga apa ini menjadi ladang ibadah kelak di kemudian hari,” tuturnya.

Ketua Karang Taruna Taruna Mekar (KTTM) Desa Margahayu Joni Harsa (Gafer) menambahkan, bahwa ini adalah Sebuah nilai positif dari club motor “MSR Unite On The Street” Yaitu dengan menyantuni anak-anak yatim, semoga MSR kedepannya semakin berguna untuk masyarakat dan tetap mewarnai dunia otomotif di Kabupaten Sbang khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Anak yatim yg di santuni sebanyak 35 orang dari sejumlah kampung dan dusun di Desa Margahayu. (dan)

0 Komentar