Pura-pura Bawa BOM dan Ancam Teller Bank di Majalengka, Seorang Pria Malah Diikat di Tiang Gawang

Pura-pura Bawa BOM dan Ancam Teller Bank di Majalengka, Seorang Pria Malah Diikat di Tiang Gawang
0 Komentar

MAJALENGKA – Seorang pria diikat di tiang gawang sebuah lapang sepak bola dalam sebuah video.

Video tersebut beredar luas di media sosial, belakangan diketahui ternyata seorang pria itu melakukan aksi konyol.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mendatangi sebuah bank di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Senin siang (red:Kemarin), dengan mengancam pegawai bank akan meledakkan bom.

Baca Juga:Kronologis Banjir Rob Besar di Semarang hingga Jebolnya Tanggul Penahan Air LautAwalnya Sayang Seperti ke Anak Sendiri, H.Romansyah 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun di Subang

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan aksi tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut Ibrahim, pelaku meminta uang kepada pegawai bank sebesar Rp30 juta.

“Jadi pelaku mengancam apabila tidak diberikan uang Rp30 juta, maka akan meledakkan dengan bom,” kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Setelah adanya aksi tersebut, petugas keamanan di bank tersebut mengamankan pelaku dan mengikatnya di sebuah tiang yang berada di lapangan Alun-Alun Leuwimunding, Majalengka.

Selain itu, Kombes Ibrahim Tompo memastikan barang yang dibawa oleh seorang pria di Majalengka untuk mengancam teller bank bukanlah bom. Dari hasil pemeriksaan, Ibrahim menambahkan, barang yang dibawa pelaku itu ternyata berbahan plastik yang dibuat seakan menyerupai bom. (idr)

0 Komentar