Motorola Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP pada Juli Mendatang

Motorola Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP pada Juli Mendatang
Warsaw, Poland - October 31, 2018: Newest mobile phone Motorola One has been supplied with double lens to achieve depth of field effect
0 Komentar

GADGET-Motorola secara resmi mengkonfirmasi ponsel kamera 200 MP baru yang akan diluncurkannya di Cina pada Juli nanti. Kemungkinan besar, ini adalah smartphone Motorola Frontier kamera yang sejak tahun lalu dirumorkan.

perangkat baru ini dirumorkan memiliki kamera 200 MP yang disebut sebagai “Standar baru untuk pengalaman gambar”.

Berdasarkan spekulasi sebelumnya, Motorola diperkirakan akan menggunakan sensor 200 MP.

Sensor dapat menghasilkan gambar diam 12,5 MP atau 50 MP melalui pixxel binning dan algoritma remosaicing berbasis pembelajaran yang mendalam. Sensor ini juga mendukung perekaman video 8K pada 30 fps.

Baca Juga:Citra Kirana Banjir Dukungan Setelah Mengunggah Video Mesra Bersama Suami dan AnaknyaRetribusi Pasar di Subang Capai Rp1,2 Miliar, Pembayaran Akan Dilakukan Secara Digita

Motorola menyatakan bahwa produknya termasuk pengguna pertama prosesor flagship terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 1.

Motorola Frontier dikabarkan akan membawa panel OLED 6,67 inci melengkung dengan refresh rate hingga 144 Hz dan kamera selfie 60MP.

Kemudian, ada juga Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 akan dipasangkan dengan RAM 8 dan 12 GB. Pada penyimpanan juga memiliki 2 variasi, yaitu 128 dan 256 GB.

Spekulasi yang berkembang mengenai kapsitas baterai adalah 4.500 mAh dengan dengan pengisisan kabelyang juga premium, 125W.

Sedangkan pengisian nirkabel yang mendukung Motorola Frontier akan bervariasi antara kecepatan 30 dan 50 W. (cdp)

0 Komentar