Terbaru, Ulasan Daihatsu Taft 2022 LCGC di Jepang, Diprediksi Masuk Indonesia?

Terbaru, Ulasan Daihatsu Taft 2022 LCGC di Jepang, Diprediksi Masuk Indonesia?
Terbaru, Ulasan Daihatsu Taft 2022 LCGC di Jepang, Diprediksi Masuk Indonesia?. Ilustrasi Foto : iNews
0 Komentar

“Namun mobil ini tidak dilengkapi dengan ban serep, melainkan disediakan tire sealent atau cairan penambal ban,” ungkap Hillary Satrio.

Mobil ini sudah dilengkapi kamera parkir, sensor parkir serta lampu belakang LED, yang menandakan bahwa mobil ini sudah canggih.

“Tapi buat lampu sein sama lampu mundur ini masih bohlam biasa,” tuturnya.

Baca Juga:Simak, Begini Doa dan Tata Cara Sholat Jenazah Beserta ArtinyaDeretan Tanaman Dalam Rumah yang Bikin Hijau dan Adem

Berpindah ke bagian interior. Daihatsu Taft 2022 dilengkapi setir yang mirip sekali dengan milik Toyota Avanza maupun Veloz. Ada tombol-tombol pengaturan di setir yang memudahkan pengaplikasian bagi pengemudi.

Daihatsu Taft 2022 juga dilengkapi dengan electrik parking brake dan tombol hold. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur automatic headlamp yang canggih, kurangnya adalah belum dilengkapi dengan automatic wiper.

“Spedometer dan Tacometer masih analog,” jelas Hilarry Satrio.

Hal menarik dari Daihatsu Taft 2022, meski mobil ini termasuk LCGC, namun pabrikannya memberikan fitur canggih yang biasanya hanya terdapat di mobil kelas premium, yakni adaptive cruise control.

“Mobil yang diimpor dari Jepang tidak disertai head unit,” ungkapnya.

“Kesimpulannya adalah, mobil ini hadir bukan buat memuaskan pecinta Taft lama, tapi ini cuman mobil city car yang bergaya SUV,” tuturnya lagi. (fin/yni)

0 Komentar