oleh

Balita Penderita Kelainan Kulit di Patimban Segera Ditangani Secara Medis

PUSAKANAGARA-  Elisa, Balita berusia 4 tahun yang menderita penyakit Harlequin Ichthyosis akan segera dilakukan penanganan oleh RSUD Ciereng.

Camat Pusakanagara H. Toni S.Pd M.Si mengatakan, setelah berkomunikasi dengan pihak RSUD Ciereng, Elisa akan segera diobati dan dilakukan penanganan secara medis.

“Alhamdulillah bersama unsur Kecamatan, Puskesmas dan Pemerintah Desa Patimban, siang tadi kami berkunjung ke rumah orang tua Elisa dan melihat kondisi Elisa, insyaallah besok akan segera dilaksanakan penanganan medis,” kata Camat Toni, Kamis (26/5).

Camat H. Toni menambahkan, pihaknya setelah berkomunikasi dengan pihak RSUD Ciereng untuk dapat melaksanakan tindakan medis dan penanganan terhadap penyakit kelainan kulit yang dialami Elisa.

“Pihak RSUD sudah menyiapkan untuk besok termasuk hal-hal apa yang perlu disiapkan, insyaallah akan segera dibawa ke RSUD Ciereng,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Elisa merupakan buah hati hasil dari cinta Rudi (28) dengan Yuyun (26) pasangan yang berdomisili di Dusun Genteng Rt 14 /06 Desa Patimban.

Orang tua Elisa, Rudi mengungkapkan pihaknya sempat kebingungan untuk mengobati anaknya karena tidak mempunyai fasilitas kesehatan yang diberikan pemerintah.

Kini setelah ada kabar baik, Rudi berharap agar kondisi Elisa bisa tertangani dan penyakit yang diderita buah hatinya bisa sembuh. Ia juga menyampaikan terimakasih pada pihak yang telah membantu dalam upaya pengobatan Elisa. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.