5 Tempat wisata Paling Hits di Indramayu, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

5 Tempat wisata Paling Hits di Indramayu, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

TRAVELING-Indramayu merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan Migasnya.

Menghabiskan liburan keluarga di kabupaten ini bukanlah hal buruk, karena banyak sekali tempat menarik yang bisa kamu kunjungi.

Destinasi wisata Indramayu tidak hanya menghadirkan pesona dan panorama alam yang menawan, melainkan setiap tempat juga menawarkan daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Layani Masyarakat, Bupati Purwakarta Mengadakan Agenda Gempungan di Buruan Urang LemburKapolres Subang Bersama Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Melakukan Sidak ke Peternakan Sapi

5 Tempat wisata Paling Hits di Indramayu, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

1. Taman Cimanuk
Melepas penat ketika berada di Indramayu juga bisa dilakukan dengan mengunjungi taman Cimanuk. Berada di bantaran sungai Cimanuk, taman ini dahulunya adalah pelabuhan palinh besar di Jawa.

Hal ini bisa kamu lihat dari adanya tiang berada yang menjadi bukti peninggalam masa tersebut. Kini taman Cimanuk telah berubah menajdi lebih cantik dan menarik.

2. Hutan Mangrove Karangsong
Hutan Mangrove Karangsong akan membuat perjalanan liburan kamj semakin berkesan. Di tempat ini, kamu bisa menikmati keindahan pantai sekaligus mengelilingi hutan magrove yang begitu asri dan sejuk.

3. Tugu Perjuangan Indramayu
Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ketika di Indramayu adalah tugu perjuangan Indramayu. Kamu bisa mendapatkan suasana tenang, nyaman dan sejuk.

Tidak hanya itu, Tugu Perjuangan ini juga memiliki banyak spot instagramable yang sangat cocok untuk berfoto. Selain itu, fasilitas yang dihadirkan di sini juga terbilang cukup lengkap.

4. Jembatan Terusan Indramayu
Hingga saat ini, tempat ini begitu hits di kalangan para pecinta swafoto. Jembatan terusan ini menjadi ikon baru di kota Indramayu yang memiliki lebar 7 M dan juga panjang 135 M.

5. Pantai Tirtamaya
Mengunjungi Indramayu juga bisa menjelajah wisata baharinya yang tak kalah menawan. Pantai satu ini tifak terlalu jauh dari pusat kota dan memiliki pesona yang menawan. Di pantai ini kamu juga bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset. (cdp)

0 Komentar