Praktis dan Menyehatkan! Cara Membuat Salad Buah yang Dapat Dijadikan Peluang Bisnis

Praktis dan Menyehatkan! Cara Membuat Salad Buah yang Dapat Dijadikan Peluang Bisnis
Praktis dan Menyehatkan! Cara Membuat Salad Buah yang Dapat Dijadikan Peluang Bisnis
0 Komentar

Food & Traveling – Akhir-akhir ini trend makanan sehat semakin ramai diperbincangkan karena banyak masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat.

Ada banyak macam makanan sehat yang tersedia dan resepnya mudah diaplikasikan. Mulai dari resep salad buah yang kini sedang naik daun, resep jus sehat, resep smoothie, resep salad sayuran dan masih banyak lagi.

Salad buah adalah makanan segar yang berbahan dasar dari aneka macam buah enak dan segar yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti yogurt, mayones dan keju.

Baca Juga:Yuk Kenalan dengan Teknik Box Breathing, Dapat Bantu Turunkan StresTips Menggali Bakat Tependam, Perlu untuk Meningkatkan Potensi Diri

Mayoritas makanan ini dijadikan sebagai hidangan penutup yang lezat, atau jadi camilan sore.

Praktis, Cara Membuat Salad Buah yang Dapat Dijadikan Peluang Bisnis

Resep Salad Buah Praktis

Resep berikut adalah resep salad buah simple yang bisa dihidangkan untuk keluarga di rumah. Walupun sederhana, tetapi kamu bisa memilih buah-buahan berkualitas sebagai bahan-bahannya. Dengan begitu, salad buah bisa menjadi hidangan penutup yang menyehatkan dan nikmat. Intip resep salad buah sederhana berikut ini:

Bahan-Bahan Buah:

  • 1 buah pir.
  • 1 buah apel fuji.
  • 10 buah strawberry .
  • 1/2 buah nanas.

Bahan Saus:

  • 100 gram mayones.
  • 100 gram kental manis putih.

Bahan Topping:

  • 100 gr keju cheddar parut.

Cara Membuat:

  1. Bersihkan buah pear dan apel dari kulitnya kemudian cuci dan potong dadu, lalu cuci dan belah dua buah strawberry, dan kupas dan cuci buah nanas dan kemudian potong sesuai selera.
  2. Untuk sausnya, segera tuang mayones dan kental manis putih ke dalam mangkuk, lalu aduk rata.
  3. Pada wadah yang lebih besar, kamu dapat menuangkan semua buah-buahan yang telah dipotong-potong dan kemudian tambahkan saus salad yang telah dibuat.
  4. Masukan salad buah ke mangkuk kecil, taburi keju cheddar parut dan hiasan dengan strawberry dan jeruk kupas.
  5. Salad buah sederhana namun kaya nutrisi siap disajikan di meja makan sebagai hidangan penutup. Namun lebih nikmat lagi jika kamu memasukkannya dahulu ke kulkas hingga dingin.

Resep Salad Buah Untuk Bisnis

Salad buah adalah resep yang sangat praktis, namun pasti ada saja orang yang tidak mau membuatnya di rumah karena merasa bahan-bahannya terlalu beraneka ragam atau mungkin karena mereka tak punya waktu untuk membuatnya di rumah. Oleh sebabnya kamu dapat memanfaatkan peluang tersebut.

0 Komentar