Kronologi Anak Pertama Ridwan Kamil yang Hilang saat Berenang di Swiss

Kronologi Anak Pertama Ridwan Kamil yang Hilang saat Berenang di Swiss
(Foto: IG @emmerilkahn/@ataliapr)
0 Komentar

JAWA BARAT – Anak pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss Kamis (26/5) waktu setempat. Keluarga Gubernur Jabar memohon doa agar musibah hilangnya Eril sapaan akrab Emmeril bisa segera ditemukan dan dalam keadaan selamat.

“Eril berenang di sungai Aare, Bern Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” kata Elpi dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (27/5).

Saat ini, Kepolisian dan Tim SAR setempat dibantu Kedubes RI di Swiss tengah melakukan pencarian Eril yang sudah hilang lebih dari 6 jam

Baca Juga:Program Jabar Nyaah ka Jamaah, Tes PCR Gratis dari Dinkes untuk Calon Haji3 Penyebab Remote Mobil Rusak dan Tidak Berfungsi, Begini Cara Mengatasinya

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat,” ujar perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Eipi Nazmuzaman dalam sebagaimana dilansir CNN Jum’at (27/5)

Keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk Eril yang tengah melanjutkan ke jenjang S2. Saat keluarga berada di Swiss, Gubernur Jabar Ridwan Kamil pergi sementara ke Inggris untuk urusan pemerintahan bersama rombongan Pemprov Jawa Barat

Setelah mendapati informasi hilangnya Eril, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril,” ujar Eipi. (ygi)

0 Komentar