Marshanda Terkena Tumor Payudara, Ingin Bertemu Ayahnya Sebelum Ajal Menjemput

Marshanda Terkena Tumor Payudara, Ingin Bertemu Ayahnya Sebelum Ajal Menjemput
0 Komentar

SELEBRITIS-Marshanda mengaku mengidap tumor payudara melalui video yang ia unggah baru-baru ini. Saat ini dia juga sedang menjalankan pengobatannya di Singapura.

Pernyataannya tersebut ia unggah melalui akun YouTube pribadinya yang bernama MARSHED, disela-sela vlognya ia sesekali mengusap air matanya. Sontak kabar tersebut menarik banyak respon dari netizen yang mengaku kaget dan turut mendo’akan Marshanda supaya lekas membaik.

“Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue. Sebelum gue kenapa-kenapa,” ungkap Marshanda.

Baca Juga:Raperda Optimasi BUMD di Patimban, H Adik: Maksimalkan Perda Yang Ada dan Jangan Sampai Menghambat InvestasiAsep Rochman Dimyati Beli Motor Listrik Buatan SMK Bina Tekhnologi, Ini Alasannya

Perempuan berusia 32 tahun itu menyadari bahwa jarang sekali ada anggota keluarganya yang menjenguk ayahnya, sebagaimana yang telah diketahui bahwa ayah kandung Marshanda sempat terkena razia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di wilayah Jakarta Selatan saat sedang mengemis pada tahun 2016 lalu. Setelahnya, Irwan sempat di Panti Sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur.

Saat ini, ayah kandung Marshanda dikabarkan berada di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Kota Malang, Jawa Timur.

“Setelah dapat hasil, gue bisa pastiin ke papa. Gue minta maaf, nyamperin dia, karena dia udah lama enggak disamperin sama orang-orang yang dia sayang,” lanjutnya sembari menangis. (erz)

 

0 Komentar