Asep Rochman Dimyati Beli Motor Listrik Buatan SMK Bina Tekhnologi, Ini Alasannya

Asep Rochman Dimyati Beli Motor Listrik Buatan SMK Bina Tekhnologi, Ini Alasannya
0 Komentar

SUBANG – Tak hanya jalin kerjasama, kunjungan Ketua Apindo ke Bina Tekhnologi Subang juga ternyata untuk memesan prodak motor listrik yang diciptakan SMK Bina Tekhnologi Subang.

Dirinya mengaku kagum dan sangat mengapresiasi prodak buatan SMK di Subang tersebut.

“Saya beli satu, sebagai wujud apresiasi saya pada prodak yang dihasilkan SMK Bina Tekhnologi,” katanya.

Baca Juga:Ketua Apindo Subang Apresiasi SMK Bina Teknologi, Jalin Kerjasama Salurkan Tenaga KerjaKritis! Penampilan Bintang Emon Tuai Banyak Pujian

Diketahui sebelumnya, Ketua Apindo Subang Asep Rochman Dimyati, kunjungi SMK Bina Teknologi Subang, di Jalan Hajar Dewantara Subang, pada Selasa (31/05/2020).

Kehadiran Ketua Apindo ke SMK Bina Teknologi untuk mendorong terus kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh SMK Bina Tekhnologi.

Dihadapan Dewan Guru, Pengurus Yayasan, serta seluruh Civitas Akademi SMK Bina Teknologi Asep Rochman Dimyati menyampaikan jika SMK Bina Teknologi jangan berkecil hati menciptakan beragam inovasi yang dihasilkan.

“Saya sangat tertarik dengan apa yang dihasilkan oleh SMK Bina Teknologi, terus ciptakan inovasi terbaik, saya sebagai Ketua Apindo Subang sangat mengapresiasi, apa yang bisa kita kerjasamakan,” kata Asep.

Dia juga memastikan kepada SMK Bina Tehnologi jika Apindo Subang di bawah pinpinannya siap untuk menyalurkan tenaga kerja lulusan dari SMK Binta Teknologi.

“Jangan ragu pak, sampaikan saja apa yang bisa kami bantu, termasuk penyaluran tenaga kerja kami siap juga salurkan, bahkan untuk pengrmbangan inovasi tekhnologi jika memerlukan bantuan, saya siap bantu, tambahnya.

Ketua Yayasan Bina Teknologi, Sukarso menyampaikan terimakasih pada Ketua Apindo Subang atas inisiasinya datang ke SMK Bina Tekhnologi, dan menyampaikan apresiasinya ke SMK Bina Tekhnologi.

Baca Juga:Hilangnya Emmeril Memasuki Hari ke 4, KBRI Bern Bagikan Momen Ridwan Kamil di Swiss Ikut PencairanPenampilan ‘Buruk’ tapi Juara, Itulah Real Madrid

Hal tersebut menurutnya merupakan angin segar bagi dunia pendidikan SMK di Subang, apalagi kedepan Subang akan menjadi Kota Industri.

“Saya merasa senang, apalagi Ketua Apindo Subang menyampaikan siap untuk menyerap tenaga kerja di kami, ini sangat membahagiakan,” tukasnya. (ygo/idr)

0 Komentar