Penampilan ‘Buruk’ tapi Juara, Itulah Real Madrid

Penampilan 'Buruk' tapi Juara, Itulah Real Madrid
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Klub sepak bola asal kota Madrid Spanyol, Real Madrid. Kembali menjadi juara di kompetisi Liga Champions 2021/22.

Real Madrid menjadi juara setelah menang tipis lawan Liverpool, dengan skor 1-0.

Real Madrid sendiri sebenarnya dibuat keteteran oleh Liverpool. Namun Los Blancos berhasil mengamankan gelar juara berkat gol semata wayang Vinicius.

Kemenangan ‘buruk’ el Real dipertontonkan sejak laga baru mulai.

Selanjutnya…

Baca Juga:Polsek Pamanukan dan Team JawaraPresisi Patroli PPKM serta Cegah Gangguan KamtibasFINAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVERPOOL VS MADRID : Madrid Diunggulkan?

Legenda Real Madrid, Fernando Hierro tidak sungkan mengakui performa apik Liverpool di laga ini. Namun ia menilai Madrid berhutang budi kepada Thibaut Courtois yang sukses menjadi pembeda di laga ini.

“Liverpool bermain dengan sangat bagus hari ini. Namun langkah mereka terhenti karena performa yang luar biasa dari Courtois,” ungkapnya.

“Real Madrid selalu bisa membuat perbedaan di laga seperti ini. Namun bagi saya, Courtois adalah pemain terbaik mereka,” imbuh Heirro.

Mantan pemain Timnas Prancis, Samir Nasri juga berpendapat bahwa Madrid tampil kurang oke di laga ini. Namun mereka diselamatkan oleh performa ciamik Thibaut Courtois.

“Laga final ini menjadi gambaran bagaimana performa Real Madrid di musim ini. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar, namun mereka selalu tidak tampil meyakinkan,”

“Malam ini Thibaut Courtois menunjukkan performa yang tangguh di lini pertahanan, dan saya senang melihat Karim memenangkan trofi Liga Champions kelimanya,” ujarnya kepada Canal+.

Trofi Liga Champions 2021/22 ini menyempurnakan musim Real Madrid.

Mereka berhasil mengawinkan gelar La Liga 2021/22 dengan trofi UCL 2021/22. (idr)

0 Komentar