Polsek Pamanukan dan Team JawaraPresisi Patroli PPKM serta Cegah Gangguan Kamtibas

Polsek Pamanukan dan Team JawaraPresisi Patroli PPKM serta Cegah Gangguan Kamtibas
0 Komentar

PAMANUKAN- Polsek Pamanukan bersama Team Jawara Presisi patroli di Jantung Ekonomi Pamanukan dan wilayah sekitarnya dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibas. Disamping itu patroli juga dilakukan dalam rangka kedisplinan prokes  di Lingkungan Masyarakat destinasi  wisata, tempat hiburan dan tempat Kerumunan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) Level-2. Termasuk Ops non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No.6 Th 2020 di Wilayah Hukum Polres Polsek Jajaran utara Polres Subang.

“Meski saat ini situasi penyebaran Covid-19 terus mereda kami terus mengingatkan agar, protokol kesehatan tetap dijaga dan senantiasa monitor situasi dilapangan,” ucap Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat S H

Kapolsek Pamanukan mengatakan, dengan melibatkan personil Polres Subang dan Polsek Pamanukan patroli menyasar sasaran tempat kumpul muda mudi, tempat hiburan, tempat tongkrongan swalayan dan toko-toko yang masih buka beraktivitas.

Baca Juga:FINAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVERPOOL VS MADRID : Madrid Diunggulkan?Lama Tak Terlihat Publik, Maruarar Sirait Hadir di Festival Kopi Tanah Air

“Kami mengimbau agar keamanan dan ketertiban serta kenyamanan lingkungan harus tetap terjaga. Melalui patroli ini juga situasi dilapangan kami terus memonitor dan memberikan pemahaman pada pada muda mudi untuk tak nongkrong terlalu larut dan menghindari hal-hal yang sifatnya kriminal,” jelasnya.

Kapolsek juga mengimbau meskipun saat ini tengah berada dalam pelonggaran, namun PPKM Level 2 masih tetap berlangsung. Masyarakat diimbau untuk memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas dimanapun dan tak lupa untuk melakukan vaksinasi hingga booster (dosis 3) bagi yang belum melaksanakannya. (ygi)

0 Komentar