Hilangnya Emmeril Memasuki Hari ke 4, KBRI Bern Bagikan Momen Ridwan Kamil di Swiss Ikut Pencairan

Hilangnya Emmeril Memasuki Hari ke 4, KBRI Bern Bagikan Momen Ridwan Kamil di Swiss Ikut Pencairan
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Pada hari ini, Minggu 29 Mei 2022 pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, yang hilang di Sungai Aare, Swiss terus berlangsung.

Pencarian akan dilanjutkan dengan fokus pada area antara 2 pintu air di titik lokasi Eril hilang.

Metode pencarian di hari keempat ini menggunakan perahu dan sensor yang dapat mendeteksi kedalaman hingga 3 meter.

Baca Juga:Penampilan ‘Buruk’ tapi Juara, Itulah Real MadridPolsek Pamanukan dan Team JawaraPresisi Patroli PPKM serta Cegah Gangguan Kamtibas

“Rencana pencarian besok (red: hari ini, Minggu) akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Saudara Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde. Metode pencarian besok akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter,” tulis KBRI Bern dalam keterangan pers-nya.

Selain itu, KBRI Bern juga membagikan momen Ridwan Kamil dan istrinya yang terlihat sedang berdiskusi dengan Kepala Polisi Maritim dan Kepala Polisi Regional.

“Orang tua Saudara Eril, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia hari ini bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller, dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller, untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini,” tertulis dalam keterangan KBRI Bern. (idr)

0 Komentar