Kritis! Penampilan Bintang Emon Tuai Banyak Pujian

Kritis! Penampilan Bintang Emon Tuai Banyak Pujian
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Komika Bintang Emon tampil di Somasi, sebuah acara stand up comedy yang ditayangkan di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam penampilannya, Bintang Emon membawakan keresahan yang sarat akan kritik, namun dibalut dengan metafora yang ciamik.

Misalnya saja soal pejabat publik yang dia ibaratkan sebagai driver Ojol, “Makanya kalau cari driver itu yang pandai mengemudi, bukan titipan partai,” kata Bintang.

Baca Juga:Hilangnya Emmeril Memasuki Hari ke 4, KBRI Bern Bagikan Momen Ridwan Kamil di Swiss Ikut PencairanPenampilan ‘Buruk’ tapi Juara, Itulah Real Madrid

Selain itu, Bintang juga mengemukakan masukan agar sumpah jabatan dengan kitab suci itu diganti oleh perjanjian kerja atau MoU.

Isi perjanjian nya juga sangat menggelitik, pihak pertama disebut bintang sebagai pejabat, dan pihak kedua rakyat.

“Pertama, tidak akan menggunakan alasan khilaf jika tertangkap korupsi, kedua, tidak menggunakan atribut agama jika dalam persidangan kasus korupsi,” ungkapnya.

Adalagi perjanjian lain yang disebutkan Bintang yang sangat kocak, bisa disaksikan sendiri di YouTube Deddy Corbuzier.

Namun dibalik penampilan yang lucu, pada kesempatan itu Bintang Emon memberikan pendidikan politik yang sangat hebat.

Terlebih pada penyampaian keresahannya yang penuh metafora dan satir yang dibalut komedi.

Komentar beragam untuk gaya berani Bintang mendapat pujian dari netizen maupun rekanannya.

Baca Juga:Polsek Pamanukan dan Team JawaraPresisi Patroli PPKM serta Cegah Gangguan KamtibasFINAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVERPOOL VS MADRID : Madrid Diunggulkan?

Sesama komika, Ernest Prakasa mengungkapkan hormatnya pada apa yang dilakukan Bintang Emon.

“Bintang itu hidupnya udah makmur dan nyaman, tapi tetap memilih untuk bersuara lantang, meski mungkin beresiko. Rispek paling tulus buat bintang,” tulisnya dalam kolom komentar, yang diakhir dengan membubuhkan emotion tangan menyembah. (idr)

 

0 Komentar