Rekomendasi Smartphone Murah Spek Dewa, Galaxy A03 Series, Simak Daftar Kelebihannya Di Sini

Rekomendasi Smartphone Murah Spek Dewa, Galaxy A03 Series, Simak Daftar Kelebihannya Di Sini
0 Komentar

JAKARTA – Sebagai upaya menegaskan komitmennya menghadirkan inovasi yang bermakna bagi pengguna, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi terjangkau bagi masyarakat luas untuk upgrade ke smartphone 4G melalui lini Galaxy A03 Series.

Dengan layar, memori, dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

“Dengan harga sejutaan saja, masyarakat bisa mendapatkan Galaxy A03 Series untuk menikmati layanan 4G agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet jadi lebih cepat,” ujar MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi.

Baca Juga:Dirut Perumda Tirta Rangga Ungkap Cost Effectif, hingga Siapkan Air Minum Dalam KemasanBanyak Keluhan Soal Pungli Masuk Kerja, Apindo Subang: Laporkan ke Sabar Pungli

Apalagi, masih kata Ricky, Samsung juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di Galaxy A03 Series.

Ditambah dengan fitur-fitur Awesome seperti baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci yang lapang untuk berbagai aktivitas, varian RAM serta memori hingga 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, hingga konfigurasi kamera hingga 48MP untuk mendukung berbagai kebutuhan esensial sehari-hari.

“Galaxy A03 Series dapat dijadikan sebagai solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar,” tambahnya.

Lantas, bagaimana fitur Galaxy A03 Series bisa bikin keseharian kamu makin lancar? Simak penjelasannya berikut ini:

Selanjutnya…

Kapasitas Memori Internet yang Besar

Galaxy A03 hadir dengan memori internal hingga 128GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB.

Jadi, kamu tak perlu khawatir ruang penyimpanan jadi cepat penuh yang sering jadi alasan kenapa smartphone cepat lemot.

Kamu juga tak cepat terganggu dengan data cache atau foto dan video dari WhatsApp yang menumpuk berkat ruang penyimpanan yang besar.

Baca Juga:ADD Belum Cair, Insentif RT dan RW di Bandung Barat 5 Bulan Tak DibayarJadi Tersangka Korupsi AKBP Brotoseno Tidak Dipecat Polri, Alasannya Berprestasi dan Berkelakuan Baik

Sehingga, kamu bisa lebih memaksimalkan memori untuk mengunduh berbagai aplikasi dan memaksimalkan jaringan 4G untuk dapat digunakan di setiap rutinitas kamu dengan lebih nyaman dan tidak lemot.

Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama

Apa pun hiburan yang kamu suka, kamu bisa memaksimalkan baterai besar dan tahan lama berkapasitas 5.000mAh di Galaxy A03 Series untuk main game hingga streaming konten dengan lebih puas.

0 Komentar