Tak Hanya Ridwan Kamil, Pacar Emmeril Khan juga Menuliskan Pesan yang Menyentuh.

Tak Hanya Ridwan Kamil, Pacar Emmeril Khan juga Menuliskan Pesan yang Menyentuh.
0 Komentar

PERISTIWA-Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih dari Emmeril Kahn Mumtadz baru-baru ini mengungkapkan rasa rindunya pada putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat,” tulis nabila dalam captionnya menggunakan bahasa Inggris.

“Jangan takut, aku di sini untukmu hingga kita bisa bertemu kembali secepatnya. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kita lakukan,” sambungnya kembali.

Baca Juga:Marshanda Terkena Tumor Payudara, Ingin Bertemu Ayahnya Sebelum Ajal MenjemputRaperda Optimasi BUMD di Patimban, H Adik: Maksimalkan Perda Yang Ada dan Jangan Sampai Menghambat Investasi

Postingannya tersebut menarik perhatian banyak pengikut, rekan dan juga sahabat dari Nabila Ishma, yang juga sama menuliskan pesan yang menguatkan.

“Yang sabar ya teh, semoga a Eril cepat pulang dengan selamat,” tulis salah satu akun.

Hingga saat ini, Eril sendiri masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR setempat. Sang Ayah, Ridwan Kamil beserta istri Atalia ikut memantau langsung operasi pencarian tersebut. (erz)

0 Komentar