Deretan Produk Make Up yang Direkomendasikan Untuk Pemula, Hasil Menawan

Deretan Produk Make Up yang Direkomendasikan Untuk Pemula, Hasil Menawan
Deretan Produk Make Up yang Direkomendasikan Untuk Pemula, Hasil Menawan
0 Komentar

Ragam – Mau pakai make up males ribet dan belum terbiasa mengunakan make up? Jangan khawatir, meski begitu, kamu masih dapat memakai make up paling dasar namun tetap memberi hasil yang maksimal untuk wajah.

Hal terpenting dalam memakai make up adalah menyesuaikan dengan warna kulit agar hasilnya bagus dan natural.

Berikut ini adalah 6 produk make up yang cocok buat kamu yang baru mencoba merias wajah untuk kegiatan sehari-hari.

Foundation atau BB Cream

Baca Juga:Mitos Atau Fakta Sakit Gigi Dapat Menyebabkan Kematian? Begini FaktanyaSimak, Begini Tips Menjaga Kesehatan Mata Anak

Pada dasarnya kedua produk make up ini memiliki kegunaan yang sama yakni sebagai alas bedak. Bedanya, BB cream memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan foundation dan kegunaannya lebih cenderung sebagai penutup noda yang ada di wajah. Berkat teksturnya yang ringan, ketahanan BB cream tidak sebaik foundation yang bisa bertahan lebih lama.

Pensil Alis

Meskipun tidak terlihat terlalu penting, alis yang tertata rapi dan sedikit diberi polesan membuat wajah kita terlihat semakin fresh dan cantik. Namun, untuk mendapatkan hasil alis yang bagus kamu disarankan untuk terus berlatih.

Mascara

Produk make up satu ini berguna untuk memaksimalkan tampilan bulu mata. Dengan begitu, bulu mata akan terlihat lentik dan membuat mata terlihat lebih indah, untuk yang memiliki bulu mata pendek, memakai maskara sangat direkomendasikan.

 Lipstick

Kamu juga bisa menggunakan selain lipstik untuk mewarnai bibir. Sebab, saat ini marak produk make up khusus bibir yang sedang naik daun. Contohnya liptint dan lipcream. Ketiga produk tersebut berfungsi untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih cantik, dengan begini wajah kita juga akan terlihat semakin fresh.

Blush On

Pemerah pipi ini sebenarnya pilihan. Bagi kamu yang kurang nyaman memakainya, boleh saja tidak memakainya. Namun, dengan memakai blush on ini, penampilanmu akan terlihat maksimal. Bukan hanya di acara-acara resmi, di kegiatan sehari-hari pun juga tidak ada salahnya memakai blush on. (yrsy/yni)

0 Komentar