Dikta Keluar dari Yovie and Nuno Setelah 15 Tahun Bersama

Dikta Keluar dari Yovie and Nuno
Foto: @diktaaaaa/twitter
0 Komentar

SELEBRITIS-Warganet dihebohkan oleh kabar Dikta keluar dari Yovie and Nuno. Sang vokalis ini menyampaikan bahwa dirinya resmi keluar dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut pada hari Rabu (1/5).

Diketahui bahwa dirinya telah bergabung di band ini hampir 15 tahun lamanya, ia mengumumkan berita ini melalui video yang berdurasi selama 2 menit 50 detik yang diunggah lewat Instagram pribadinya.

“Hallo semua saya Dikta. Perhari ini tangga 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno,” ujarnya.

Baca Juga:Bupati Subang Secara Simbolis Menyerahkan Sertipikat Program PTSL kepada Warga Desa CikujangOrganisasi Angkatan Darat Purwakarta Dukung Ambu Anne di Pilkada 2024

Ia juga kemudian menuturkan bahwa keputusan tersebut diambil dengan baik dan sesuai kesepakatan ia bersama dengan personil yang lain.

“Keputusan ini diambil secara bersama dan baik-baik. Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” tegas Dikta pada videonya.

Lebih lanjut, Dikta juga mengucapkan terima kasih kepada Yovie Widianto dan semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan kariernya selama di Yovie and Nuno. Dikta menegaskan bahwa ia tak akan pernah melupakan semua pengalaman saat masih bersama Yovie and Nuno.

“Terima kasih banyak atas support-nya dan semua pengalaman yang gak akan pernah saya lupakan,” kata Dikta.

0 Komentar