Organisasi Angkatan Darat Purwakarta Dukung Ambu Anne di Pilkada 2024

kketua organda purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Meski terbilang masih jauh Panggang dari Api, Organisasi Anggkutan Darat (Organda) Kabupaten Purwakarta menyatakan sikap dukungan terhadap Anne Ratna Mustika atau akrab disapa Ambu Anne, kembali maju dan melanjutkan kepemimpinan di Purwakarta di 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Purwakarta Rd.H.Tatan Margandi kepada awak media, menyoal sikap kemajuan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat dibawah komando Ambu.

“Banyak perkembangan pembangunan fisik dan non fisik di Purwakarta yang dirasakan masyarakat, kami menilai Ambu mampu dan layak kembali dan melanjutkan memimpin Purwakarta 2024 – 2029,” ujarnya.

Baca Juga:Peringatan HUT Pamanukan ke-112 Akan Digelar MeriahInilah Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4

Diketahui bahwa, Ambu sejak dilantik sebagai bupati pada 2018 silam, usai memenangkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di pesta demokrasi rakyat.

Dunia diterpa musibah Covid-19, dengan berbagai kondisional yang serba sulit.
“Kami atas nama Organda merasakan jika Ambu masih mampu dan menyelesaikan berbagai permasalahan di Purwakarta dengan bijak dan tepat,” ungkapnya.

“Tidak banyak yang dapat dilakukan dimasa pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir, akan tetapi kami menyimpulkan jika kebijakan seorang pemimpin di Purwakarta sangat baik dan menunjang kemandirian masyarakat dengan baik ditangan dingin sang Bupati yaitu Ambu. Maka layak dan pantas meurut kami, jika Ambu kembali menjadi pimpinan rakyat Purwakarta kedepan,” lanjutnya.

Sementara masyarakat Purwakarta mengetahui di tahun 2022 ini, Ambu tengah mengeluarkan kebijakan yang Istimewa yaitu percepatan peningkatan pembangunan infrastruktur di Purwakarta.

Pemkab Purwakarta tengah mempersiapkan percepatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Purwakarta yaitu Jalan Nasional sepanjang 42,91 KM, Jalan Provinsi sepanjang 59,350 KM dan Jalan Kabupaten sepanjang 728,924 KM, Drainase pertanian, Jalan Lingkungan berikut peningkatan kemandirian UMKM.

“Atas dasar diataslah kami Organda Kabupaten Purwakarta mendukung dan siap membantu pemerintah dengan mendukung Ambu. Baik dalam aspek dukungan tenaga, pikiran juga dukungan politis buat Ambu di 2024 nanti,” pungkasnya. (mas/sep)

0 Komentar