Kang Jimat Ajak Masyarakat Salat Gaib dan Kirim Doa untuk Emmeril Khan Mumtadz

Kang Jimat Ajak Masyarakat Salat Gaib dan Kirim Doa untuk Emmeril Khan Mumtadz
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat mewakili keluarga besar Pemerintah Kabupaten Subang, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Hal tersebut diungkapkan setelah Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia di Bern Swiss oleh keluarga.

“Wargi Subang, mari kita doakan Alm. Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang hilang di Sungai Aare. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” kata Bupati Subang yang dikutip di Instagram pribadinya @haji_ruhimat.

Kepergian Emmeril Khan Mumtadz menjadi duka yang mendalam bagi keluarga besar Ridwan Kamil dan juga seluruh warga Jawa Barat bahkan Indonesia hingga internasional. Begitu pun bagi warga Subang, khususnya Kang Jimat yang langsung bertolak ke Pakuan rumah dinas Gubernur Jabar untuk menyampaikan bela sungkawa.

Baca Juga:Sampaikan Duka Cita Mendalam, Wabup Subang Mohon Doa Terbaik untuk ErilModal Senjata Api Korek, Pemuda Asal Purwakarta Ngaku Polisi Satuan Narkoba dan Rampas Sejumlah HP Anak Sekolah di Subang

Kang Jimat berpesan kepada seluruh warga Subang untuk mendoakan Emmeril Khan Mumtadz, dengan melaksanakan salat gaib. “Warga Subang diharapkan melaksanakan salat gaib dan mengirim doa untuk Emmeril Khan Mumtadz,” katanya.(vry)

0 Komentar