Sampaikan Duka Cita Mendalam, Wabup Subang Mohon Doa Terbaik untuk Eril

Sampaikan Duka Cita Mendalam, Wabup Subang Mohon Doa Terbaik untuk Eril
0 Komentar

SUBANG -Warga Subang langsungkan shalat ghaib mendoakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur di Masjid Agung Almusabaqoh, pada Jumat 3 Juni 2022.

Dalam kesempata itu, hadir juga Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, ikut melangsungkan shalat ghaib.

Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada almarhum, serta memohon keikhlasan kepada para jama’ah untuk terus mendokan yang terbaik untuk Eril, Putra sulung Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:Modal Senjata Api Korek, Pemuda Asal Purwakarta Ngaku Polisi Satuan Narkoba dan Rampas Sejumlah HP Anak Sekolah di SubangHari ke-9 Proses Pencarian Eril di Sungai Aare, Tim SAR Swiss Mulai Kerahkan Anjing Pelacak

“Mari bersama terus memohon doa demi kebaikan almarhum serta diterima amal ibadahnya, dan semoga Kang Emil dan Teh Atalia diberikan kelapangan sabar dalam menghadapi cobaan ini,” tutur Kang Akur – sapaan Agus Masykur dalam sambutannya.

Kang Akur berharap kejadian ini dapat menjadi ibrah (pelajaran) bagi kita semua, bahwa kapanpun dan dimanapun kita tidak bisa menolak akan datangnya ajal, sehinga perlu terus menerus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. (idr)

0 Komentar