Lepas Keberangkatan Calon Haji, Wabup Subang Ajak Doakan Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

Lepas Keberangkatan Calon Haji, Wabup Subang Ajak Doakan Eril Putra Sulung Ridwan Kamil
0 Komentar

Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi meminta para calon jemaah haji asal Kabupaten Subang senantiasa turut mendoakan agar anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera ditemukan.

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz tenggelam di Sungai Aare di Bern, Swiss ketika sedang berenang, Kamis (26/5/2022) lalu.

Hingga saat ini, pencarian Eril sapaan akrab anak dari orang nomor satu di Jawa Barat itu belum membuahkan hasil apapun.

Baca Juga:Suasana Haru Warnai Keberangkatan Calon Haji di Islamic Center SubangRealisasi Inflasi Indonesia Masih Terkendali Ditengah Berlanjutnya Tren Peningkatan Inflasi Global

Maka dari itu, ucapan doa pun terus dipanjatkan warga Jawa Barat termasuk warga dari Kabupaten Subang agar Eril segera ditemukan.

“Tadi sudah kami titipkan minta kepada para calon jemaah haji ini untuk mendoakan putranya Pak Ridwan Kamil untuk segera ditemukan dalam keadaan sehat,” ujar Wabup saat melepas calon jemaah haji asal Subang di Islamic Centre, Jumat (3/6/2022) pagi.

Menurut Agus, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Subang sangat prihatin atas tenggelamnya Eril di Sungai Aare yang berada di Swiss tersebut dan meminta kepada pihak keluarga Ridwan Kamil agar diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan.

“Ya kita sangat prihatin Pemerintah Daerah, juga seluruh warga Kabupaten Subang terus mendoakan semoga putra Kang Emil dapat ditemuka. Sampai saat ini kami juga ikut mendoakan, semuanya saya minta mendoakan yang terbaik. Mudah-mudahan Kang Emil dan keluarga terus diberikan kesabaran dan ketabahan,” katanya. (idr)

0 Komentar