Cellica: Semoga Kedua Panutan Kami Diberi Kekuatan dan Ketabahan 

Cellica: Semoga Kedua Panutan Kami Diberi Kekuatan dan Ketabahan 
0 Komentar

BANDUNG-Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadian melakukan takziah ke Gedung Pakuan Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat. Dalam lawatannya, Bupati Cellica menyampaikan duka yang mendalam kepada orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

Bupati Cellica mengungkapkan, duka yang begitu dalam terasa dalam jiwa dan hati ketika bertemu pimpinan Gubernur Jabar Kang Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia Praratya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan bagi kedua panutan kami,” kata Cellica yang dikutip dalam Akun Instagram @cellicanurrachadiana.

Baca Juga:DKM Masjid Mohammad Natsir Dikukuhkan, Agus Masykur Titip Pesan IniAirlangga Tegaskan Koalisi Indoneisa Bersatu Memiliki Arah yang Jelas

Dalam postingan yang diunggah pukul 06.00WIB, Cellica menyalami Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang dibalut setelah hitam, pertanda sedang berduka.

Bupati Cellica pun mendoakan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridan Kami beserta keluarganya. “Doa kami selalu atas nama masyarakat Karawang teruntuk Pa Gubernur beserta keluarga, terkhusus Ananda Eril, Al Fatihah,” ungkapnya.

Postingan tersebut mendapat respon positif dari netizen yang juga turut mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz. Banyak sekali yang mengomentari ikut membacakan alfatihah dan juga turut mendoakan Eril. Bahkan salah satu warga Karawang, @indahsekarwangi_jbr mengatakan, “Aamiin Ya Robbal Alamiin hatur nuhun ibu tos ngawakilan masyarakat karawang,” kata @indahsekarwangi_jbr.(vry)

0 Komentar