Gerak Cepat Realisaikan Program Pembangunan

Gerak Cepat Realisaikan Program Pembangunan
0 Komentar

SUBANG-Pembangunan melalui Dana Desa (DD) telah dimulai. Dalam beberapa hari terakhir, Pemerintah Desa Bojongjaya telah merealisasikan sejumlah pembangunan fisik.

Kepala Desa Bojongjaya Anim Danim mengatakan, tak menunggu waktu lama setelah melakukan pencairan dana desa tahap I langsung merealisasikan program pembangunan.

Pada tahap I ini ada sejumlah kegiatan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Pemdes Bojongjaya. “Ada perkerasan jalan dan juga rigid beton jalan,” jelas Anim kepada Pasundan Ekspres, Kamis (2/6).

Baca Juga:Kemensos Bekerjasama dengan Dunia Usaha Bantu Pemulihan Bencana di TTU provinsi Nusa Tenggara TimurWhatsapp

Anim berharap dengan dilaksanakannya pembangunan jalan dan perkerasan ini, dapat membantu mobilitas warga dan peningkatan perekonomian.

Sementara itu, Sekdes Bojongjaya Dian Ardianto menambahkan, kegiatan realisasi pembangunan fisik yang bersumber dari dana desa yakni perkerasan tahap 1 di wilayah RT 10 / RW 02 Dusun Bojongtengah Desa Bojongjaya.

Perkerasan tahap 1 juga dilakukan di RT 01 / RW 01 Dusun Karanganyar Desa Bojongjaya.

“Karena ini menjadi kebutuhan masyarakat,  jadi pada tahun ini kami menentukan skala prioritas dalam pembangunan desa,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk pembangunan rigid beton tahap 1 juga dilaksanakan di wilayah  RT 01 / RW 01 Dusun Karanganyar Desa Bojongjaya.

“Pelaksanaannya mulai berjalan dan ditargetkan dalam beberapa hari kedepan akan rampung,” imbuhnya.(ygi/ysp)

 

0 Komentar