Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang Sampaikan Duka Cita untuk Ridwan Kamil, Ajak Doa Bersama

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang Sampaikan Duka Cita untuk Ridwan Kamil, Ajak Doa Bersama
0 Komentar

SUBANG-Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah HD SE mengajak kader Ansor dan Banser serta Warga NU serta warga Subang untuk mendoakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Asep mengajak agar ribuan doa tersebut dapat menguatkan Kang Emil dan keluarga yang baru saja mengalami musibah hilangnya Emmeril Khan Mumtadz yang kini telah dinyatakan meninggal dunia.

“Tentu pertama saya ingin mengucapkan duka cita mendalam. Kang Emil semoga diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran serta ikhlas dalam menerima serta menjalani ini,” kata Asep dalam keterangannya kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:FKDT Subang Gelar Doa Bersama untuk ErilCellica: Semoga Kedua Panutan Kami Diberi Kekuatan dan Ketabahan 

Saat ini, kata Asep, Kang Emil terlihat sebagai sosok pemimpin yang berjiwa besar dan sabar. Apalagi meski masih dalam keadaan duka, Kang Emil sudah mulai kembali berdinas bersama Pemprov Jawa Barat.

“Kita harus mensupport, mendoakan Kang Emil dan keluarga serta semoga Eril senantiasa berada dalam lindungan Allah dan mendapatkan tempat paling mulia,” ucap Asep.

Asep juga mengajak kepada seluruh pihak untuk memberikan ruang dan rasa empati yang mendalam bagi Kang Emil dan keluarga. Meski saat ini Kang Emil sudah kembali beraktivitas sebagai pejabat publik, namun ruang tersebut tetap harus diberikan untuk bersama-sama mensupport dan menguatkan Kang Emil.

“Kita lihat beliau begitu tabah, sabar dan menerima ini. Kita sebagai muslim tentunya mari doakan agar Kang Emil sekeluarga bisa melewati ini dengan ikhlas,” tuturnya.(ygi/ysp)

0 Komentar