Anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari Dengan Tegas Menolak LGBT: Bertentangan dengan Nilai Pancasila

Anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari Dengan Tegas Menolak LGBT: Bertentangan dengan Nilai Pancasila
TOLAK LGBT: Anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari dengan tegas menolak LGBT karena bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila.
0 Komentar

PURWAKARTA-Anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari menegaskan jika lesbian, gay, biseksual dan transgender atau LGBT bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila.

Adapun isu LGBT saat ini sedang berkembang. Beberapa negara menyatakan dukungannya terhadap LGBT berkaitan dengan Hak Azasi Manusia (HAM).

“Kita, Indonesia, bukannya tidak mendukung atau menjunjung HAM, namun kebebasan itu tentu ada batasannya. Lalu apa yang membatasinya, maka tak lain dan tak bukan adalah Pancasila,” ujar Putih Sari saat menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kantor Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, belum lama ini.

Baca Juga:Jelang Tanding Tinju di Holywings, Nikita Mirzani Surati Dinar Candy, Begini IsinyaVIRAL! Fakta Dibalik Pemukulan Anak Anggota DPR RI di Jalan Tol

Lebih lanjut Putih Sari menyebutkan, masyarakat bisa memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih saat ini banyak sekali tantangan yang berkembang, baik itu di internal dalam negeri maupun secara eksternal melalui teknologi informasi yang saat ini terus berkembang.

“Potensi-potensi perpecahan itu selalu ada. Segala macam pemahaman-pemahaman atau pemikiran-pemikiran, termasuk dari pemberitaan, berpotensi mengubah dasar pemikiran masyarakat dan ini harus diantisipasi. Masyarakat harus pandai menyaring informasi. Jangan sampai hal-hal yang sebenarnya tidak sesuai dengan ideologi bangsa ini malah dianggap suatu kewajaran,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar