Pantai Pondok Bali Ramai Dikunjungi Wisatawan

Pantai Pondok Bali Ramai Dikunjungi Wisatawan
Pantai Pondok Bali Ramai Dikunjungi Wisatawan
0 Komentar

SUBANG – Tekad pengelola Pondok Bali untuk menggeliatkan kembali angka kunjungan wisatawan lokal mulai membuahkan hasil. Saat hari Minggu (5/6) wisatawan lokal nampak memadati pantai Pondok Bali. Pantai Pondok Bali selalu menjadi tujuan wisatawan lokal khususnya di hari libur.

Hingga sore hari para pengunjung masih banyak yang berdatangan ke Pantai Pondok Bali, untuk menikmati panorama alam pantai saat sore hari.
Tidak hanya untuk berenang, banyak juga pengunjung yang menghabiskan waktu dengan berswafoto serta menikmati sajian khas kuliner pantai seperti ikan bakar dan es kelapa muda.

Di lokasi Pantai Pondok Bali dijumpai banyak wahana bermain anak, mulai dari ayunan, pacuan kuda, dan lain sebagainya. Fasilitas itulah yang menambah daya tarik pondok Bali untuk kembali menjadi destinasi wisata favorit.

Baca Juga:Simak! Doa Memakai dan Melepas Pakaian, Lengkap dengan Adab Berpakaian yang Perlu DiperhatikanTips Mengajarkan Anak Untuk Lebih Mandiri dengan Menerapkan Tough Love

Pantai Pondok Bali Ramai Dikunjungi Wisatawan

Di Pantai Pondok Bali juga banyak tempat berteduh yang disediakan pengelola. Tujuannya agar pengunjung betah berlama-lama di lokasi pantai sambil menyantap kuliner kesukaannya.

Salah seorang pengunjung asal Kecamatan Pagaden, Titin (39) mengatakan, Pantai Pondok Bali menjadi tempat favorit untuk berlibur.

“Sudah sering ke sini, enak tempatnya buat liburan,” ujar dia.

Sementara itu, menurut salah seorang pengelola Pantai Pondok Bali Ali Bonang mengatakan, sejak diperbolehkan buka kembali, secara perlahan objek wisata di Kabupaten Subang mulai bangkit kembali.

“Wisatawan yang datang berwisata di Pantai Pondok Bali hari ini, Alhamdulilah lumayan ramai. Kita terus berupaya untuk membuat nyaman dan betah berlama lama di pantai ini,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar