oleh

Hasil Tes Urine, Hakim Hingga Pegawai Pengadilan Negeri Subang Negatif Gunakan Narkoba

SUBANG-Pengadilan Negeri (PN) Subang bekerja sama dengan Polres menggelar pemeriksaan narkoba terhadap hakim, pegawai dan PPNPN di Kantor PN, Selasa (7/6).

Dari hasil dari tes urine tersebut, seluruh aparatur PN Subang yang berjumlah 50 orang terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan narkoba tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PN Subang Dr Ardhi Wijayanto SH MHum, Wakil Ketua PN Dr Abdul Aziz SH MHum, Kapolres Subang AKBP Sumarni SIK SH MH beserta Kasatnarkoba dan tim.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB Subang itu diikuti antusias oleh seluruh aparatur PN Subang.

Ketua PN Subang, Dr Ardhi Wijayanto SH MHum mengapresiasi kepada seluruh aparatur yang telah mengikuti kegiatan tes urine. Aparatur di PN Subang telah menunjukkan komitmen untuk tidak melakukan menyalahgunakan narkoba.

Dengan hasil tes urine yang negatif, kata Dr Ardhi, ini sebagai bentuk bahwa seluruh aparatur PN Subang selalu menjaga integritas Mahkamah Agung dalam menjalankan tugas.

“Hasil tes urine terhadap 50 aparatur di PN Subang negatif. Ini menunjukkan kami selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugas,” bebernya.

Ketua PN Subang juga mengapresiasi kepada Kapolres Subang dan tim yang telah bekerja sama untuk menggelar pemeriksaan narkoba.(ysp)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.