Ini Reaksi Nora Alexandra Usai Dikirimi Foto Mr. P Oleh Satu Netizen: Jelek, Kecil, Illfeel

Ini Reaksi Nora Alexandra Usai Dikirimi Foto Mr. P Oleh Satu Netizen: Jelek, Kecil, Illfeel
Ini Reaksi Nora Alexandra Usai Dikirimi Foto Mr. P Oleh Satu Netizen: Jelek, Kecil, Illfeel
0 Komentar

SELEBRITI – Peristiwa tidak mengenakkan baru saja dialami oleh model cantik dan seksi yang juga adalah istri Jerinx yakni Nora Alexandra, yang diketahui telah menerima gambar tak senonoh dari salah satu netizen, yaitu foto Mr.P alias foto alat vital pria.

Hal ini merupakan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh salah satu akun netizen @sukri7676 yang membuat murka Nora Alexandra.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Selasa (7/6/2022), Nora Alexandra memaparkan isi DM (Direct Message) pemilik akun tersebut. Yang mana, netizen itu mengirimkan foto alat vitalnya tanpa penutup.

Baca Juga:APBD Perubahan Jangan Telat Lagi, DPRD Subang Minta Pemda Susun DraftDarling Kopi, Cocok Dinikmati Orang Tersayang

“Tolong dong pakai etikanya! Jangan sembarangan kirim-kirim foto *** kecilmu itu ke DM-ku, enggak sopan banget! Jepitin di pintu aja noh, kalau gatal,” tegas Nora.

Dirinya pun mengingatkan akun tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Tobat kau @sukri7676, pamer-pamer *** jelek aja pun bangga. Kalau sange lihat foto awak jangan kirim foto *** kecil jelek itu ke DM-ku, jepitin di pintu sana, dipikir bagus bentuk *** kau? Dih!,” tandasnya.

“Tobat kau, kudoakan dari sini semoga kau tobat amin,” lanjut Nora.

Nora pun heran alasan pria yang tidak punya etika tersebit mengirimkan foto-foto itu.

“Asli gue bingung, guna orang kirim di DM cewek itu buat apa? Sange mah enggak perlu kirim-krim foto, alay deh,” lanjut model seksi itu.

Nora Alexandra pun berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Please deh dipakai etikanya, DM ku bukan pembuangan foto k***l, tolong dong kerja samanya agar sadar diri kalau jelek, kecil, illfeel,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Nora Alexandra sekarang ini tengah berjuang menghidupi keluarganya. Lantaran suaminya, masih dipenjara karena berseteru dengan Adam Deni. Namun tak lama lagi, diketahui Jerinx akan bebas. (Jni)

0 Komentar