Daftar Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang 2022-2023, Pecinta Avengers Jangan Sampai Kelewatan!

Daftar Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang 2022-2023, Pecinta Avengers Jangan Sampai Kelewatan!
Thor Love and Thunder (sumber: filmyt.com)
0 Komentar

Kamu bisa menyaksikan aksi dari dewa petir ini di bioskop kesayangan mulai Juli 2022.

Black Panther: Wakanda Forever

Di film Black Panther 2 ini, sang sutradara menjelaskan sedikit bahwa fokus pada cerita ini akan berada pada sisi lain dari negeri Wakanda dan karakter di dalamnya. Hal ini dikarenakan Kevin Feige tidak mau menggantikan sosok Chadwick Boseman dengan aktor lain, demi menghormati kepergian sang raja Wakanda.

Meskipun belum banyak detail cerita yang terungkap, banyak rumor yang mengatakan bahwa cerita Black Panther: Wakanda Forever ini akan mengangkat tentang Shuri, adik T’Challa sebagai Black Panther yang baru.

Film satu ini diprediksi akan rilis pada 11 November 2022 nanti.

Baca Juga:Apa itu Spotify Pie? Ternyata Cara Buatnya Cukup Mudah!Personel Kodim 0619/Purwakarta Aplikasikan Program TMMD Ke-113 Mengenai Ketahanan Pangan, Mencangkul Lahan Tidur Menjadi Lahan Produktif Bersama Warga

The Marvels

Film satu ini akan tayang pada awal tahun 2023 dan akan jadi film yang saling bersinggungan dengan serial Ms. Marvel. Disutradarai oleh Nia DaCosta, film ini akan menghadirkan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. Bahkan kabarnya akan ada kemunculan aktor drama Korea, Park Seo Joon. Seperti yang sudah dijelaskan dibagian akhir cerita WandaVision, karakter Monica Rambeau ini memiliki peran yang cukup penting pada konflik galaksi antara 2 peradaban ini.

Guardian of the Galaxy: Vol. 3

Siapa yang sudah tidak sabar menonton aksi para penjaga galaxy, yakni Guardians?

Nah, film Guardian of the Galaxy: Vol. 3 juga bakal segera tayang. Film satu ini diprediksi akan jadi cerita terakhir dari para penjaga galaxy tersebut, berfokus pada para karakter pendukung, seperti Rocket, Drax, atau Groot. Banyak juga yang memprediksi bahwa cerita ini merupakan misi para penjaga untuk menemukan Gamora, setelah kejadian Avengers: End Game.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Meskipun baru saja mengeluarkan logo resmi dan sinopsis belum dikeluarkan oleh MCU, tetapi film Ant-Man and the Wasp: Quantumania mendapatkan jadwal tayang pada pertengahan tahun 2023 nanti.

Film satu ini akan mengikuti perjalanan Ant-Man melawan berbagai karakter villain penjelajah waktu yang jahat. Banyak juga yang bespekulasi bahwa film ini akan melanjutkan sepak terjang serial Loki yang berfokus pada penjelajahan waktu.

0 Komentar