Daftar Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang 2022-2023, Pecinta Avengers Jangan Sampai Kelewatan!

Daftar Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang 2022-2023, Pecinta Avengers Jangan Sampai Kelewatan!
Thor Love and Thunder (sumber: filmyt.com)
0 Komentar

HIBURAN-Sedikit kilasan balik pada film Avengers: End Game, di mana para pencinta Marvel harus merelakan kepergian Iron Man, Captain America, dan Black Widow. Namun hal ini bukan berarti perjalanan para superhero garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) berhenti sampai situ.

Lalu, artikel kali ini akan membahas tentang daftar film Marvel terbaru yang akan tayang pada tahun 2022-2023.

Daftar Film Marvel Terbaru 2022-2023

Ms. Marvel

Serial terbaru yang akan hadir mengenai superhero remaja yang bernama Ms. Marvel. Serial yang satu ini akan menghadirkan karakter superhero muslim pertama yang berdarah Amerika-Pakistan bernama Kamala Khan, yang diperankan oleh Iman Vellani.

Baca Juga:Apa itu Spotify Pie? Ternyata Cara Buatnya Cukup Mudah!Personel Kodim 0619/Purwakarta Aplikasikan Program TMMD Ke-113 Mengenai Ketahanan Pangan, Mencangkul Lahan Tidur Menjadi Lahan Produktif Bersama Warga

Mengisahkan tentang sosok Kamala Khan yang mengidolakan Captain Marvel. Hingga pada suatu hari, Kamala Khan terkena zat Terrigen Mist, dan ternyata mengaktifkan kekuatan yang ada dalam dirinya.

Serial satu ini juga akan mengiring kita untuk melanjutkan kisah dari sekuel film Captain Marvel yang berjudul The Marvels, loh.

Pastikan kamu menonton serial Ms. Marvel ini melalui layanan streaming populer Disney+ Hotstar.

Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder ini akan melanjutkan kisah Thor yang sedang mencari kedamaian batin setelah pensiun dari menyelamatkan dunia.

Di mana pada masa pensiunnya, Thor malah diganggu oleh pembunuh galaxy yang ingin memusnahkan para dewa, yakni Gorr the God Butcher. Untuk itu, Thor meminta bantuan dari mantan kekasihnya, Jane Foster, untuk melawan musuh terbarunya tersebut.

Film garapan sutradara Taika Waititi masih akan menggandeng Chris Hemsworth sebagai Thor, serta bintang lainnya, seperti Tessa Thompson, Christian Bale, dan Pom Klementieff.

0 Komentar