Low 100 Kilo

Low 100 Kilo
0 Komentar

 

Akun Game Faqih

Admin, minta tolong iklan video di tengah bacaan bisa dipindah ke sebelah kiri. Mengganggu sekali proses membaca. Terima kasih cc : Abah

Akagami Shanks

Dr Low?. Apa yang terjadi pada transaksi saham MYOH periode (11 Juni 2011 – 11 Juni 2013). Oh, tidak tau.

Achmad Karni

Sungai Belayan dan Sungai Kedang Kepala hulunya masih di kab. Malinau Kalimantan Utara. Sungai Senyiur ini sungai yang berada di desa Senyiur. Sungai nya Kedang kepala. Panjang ke dua sungai tsb 319km. Orang Samarinda mengenal Senyiur kampung nya Yos Sutomo. Di Samarinda dan Balikpapan ada Hotel Senyiur yang di miliki Yos Sutomo. Adapun sungai Mahakam 920 km yg hulunya dekat Malaysia beda alur. Anak sungai Mahakam yang panjang ada 2 tsb di atas. Adapun sungai Jembayan 180km hulu nya ada di IKN, Muaranya di Loa Kulu tempat Kerajaan Kutai Kartanegara. Disitu bertemu sungai Mahakam. Masih banyak lagi anak sungai Mahakam yang DAS nya 7,7 juta Ha, atau seluas Jatim plus Jateng. Sudah sebulan ini air sungai Mahakam pasang, ada 3 danau Jempang 18rb ha, Melintang 11 RB ha, Semayang 13rb ha. Tiga danau tsb TMA nya sama jika lagi pasang sebab terkoneksi oleh Mahakam. Danau Melintang jika pasang/ banjir akan menyatu dengan danau Semayang yang luasnya sama dengan DKI Jakarta. Dalam nya danau antara 3-8m. Mahakam tak pernah kering TMA ( Tinggi Muka Air) sama dengan laut. Jika air Mahakam pasang, hulu Mahakam banjir, hulu SKM banjir 1/3 kota Samarinda terendam karena dataran rendah.

Kang Sabarikhlas

Baca Juga:Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa Untuk ErilPanggilan

Seperti biasanya, pagi saya sarapan ke warung..eh anu ‘restoDisway’. Tapi tadi pagi belum buka restonya, dah banyak yg datang, mungkin ada yg sudah menunggu lama jadi ada yg ngomel² bahkan ada yg mendoakan semoga ‘Chef dan koki²nya’ dalam kondisi sehat² selalu…lho?..kok ‘ngalub’?.. Dan barusan saya mampir ke ‘restoDisway’ sudah penuh pengunjung, laris kayak rawon setan… padahal saya lihat masakannya cuma ‘menu kemarin’. ya sudah, saya ke warung mojok.co dan dalam tempo se-singkat²nya.. hari ini saya selingkuh…duh.

0 Komentar