Inilah Pengakuan Terbaru Mayang Perihal Review Produk Kecantikan, Tan Skin, Ternyata…

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang (kanan) dan tantenya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com
Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang (kanan) dan tantenya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com
0 Komentar

SELEBRITIS – Pengakuan terbaru Mayang, yang mengungkapkan bahwa orang yang menyuruhnya membuat ulasan (review) produk kecantikan Tan Skin tak lain adalah Doddy Sudrajat.

Mayang mengaku bahwa ia awalnya tak mau untuk mengulas produk kecantikan Tan Skin tersebut.

“Dari awal sebenarnya yang menyuruh aku review itu daddy (Doddy Sudrajat). Aku sudah berusaha untuk menolak enggak mau review, cuma daddy yang kayak ‘sudah review saja’,” tutur Mayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6) dihimpun via Jpnn.

Baca Juga:Perekaman E-KTP Capai 100 Persen, Bandung Barat dapat PenghargaanAsyik! Fitur Terbaru Instagram, Kini Bisa Sematkan Foto dan Reel di Profil

Bukan cuma itu saja, dirinya juga memaparkan bahwa Ia belum pernah menggunakan produk kecantikan Tan Skin tersebut. Akant etapi, tante Gala Sky itu akhirnya tetap mengulas produk itu lantaran permintaan sang ayah.

“Baru mau coba nih, baru mau pakai toner nih, baru mau pakai, cuma kata daddy sudah langsung saya review,” terang Mayang.

Mayang pun ternyata merasa tidak enak hati apabila menolak permintaan Doddy Sudrajat.

Namun, tak disangka ternyata hal itu akhirnya membawa Mayang berurusan dengan pihak Kepolisian.

Dirinya pun merasa kapok lantaran memberikan penilaian tanpa mencoba produk terlebih dahulu.

“Jadi, pelajaran saja buat aku next time aku enggak akan lagi kayak begini,” jelas Mayang.

Sekadar diketahui, bahwa sebelumnya Mayang dilaporkan kepada pihak Kepolisian atas dugaan kasus pencemaran nama baik lantaran telah mengunggah ulasan yang diduga menjelekkan produk Tan Skin. (Jni)

0 Komentar