oleh

Asyik! Fitur Terbaru Instagram, Kini Bisa Sematkan Foto dan Reel di Profil

TEKNOLOGI – Pihak Instagram akhirnya merilis fitur terbaru yang berfungsi untuk menyematkan foto dan Reels di profil para pengguna Instagram.

Fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna menyematkan (pinned) sampai maksimal tiga foto atau juga Reels pada profil.

“Kalian sekarang bisa memilih sampai tiga unggahan atau Reels untuk disematkan di atas profil,” terang pihak Instagram, Rabu, sebagaimana dihimpun dari Antara via Jpnn.

Foto yang disematkan tersebut akan berada pada urutan pertama, dimulai dari sebelah kiri. Apabila pengguna menambah foto, maka gambar sebelumnya akan bergeser ke kanan. Pihak Instagram sebenarnya telah lama mengembangkan fitur itu sebelum akhirnya resmi diluncurkan

Peneliti aplikasi, Alessandro Paluzzi menemukan fitur terbaru Instagram ini sejak bulan Januari. Lalu pihak Instagram pada April mengumumkan tengah menguji coba fitur menyematkan unggahan tersebut.

Belum lama ini, Instagram juga mengumumkan menambah durasi video yang dapat diputar pada Reels dari 60 detik menjadi 90 detik. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.