Deretan Kebiasaan Pemakaian Kecantikan Berikut, Tidak Boleh Terlalu Sering Digunakan

Deretan Kebiasaan Pemakaian Kecantikan Berikut, Tidak Boleh Terlalu Sering Digunakan
Make-up palette and brushes. Professional eyeshadow palette. Close up.
0 Komentar

Ragam – Setiap perempuan pasti mendambakan untuk tampil cantik. Maka terkadang hal apapun dilakukannya agar terlihat demikian. Namun, ternyata ada beberapa produk kecantikan yang harus diperhatikan dalam pemakaiannya.

Segala sesuatu yang digunakan secara berlebihan memang bisa berakibat buruk pada penampilan maupun kesehatan. Termasuk kebiasaan berikut ini, ada apa saja? mari kita simak.

Primer

Mayoritas primer memiliki silikon dan hal ini berbahaya untuk kulit wajah. Ada baiknya, cukup dipakai saat diperlukan saja pada kegiatan tertentu dan pastikan untuk membersihkan wajah dengan teliti.

Sikat pembersih wajah

Baca Juga:5 Kebiasaan Kecil yang Dianggap Sepele, Ternyata Hanya Membuang-buang Waktu, Kamu yang Mana?Begini Bahaya Mengonsumsi Obat Penenang yang Berlebihan

Sebagian dari kita pasti senang memakai sikat pembersih wajah elektronik, karena kulit jadi terasa lebih bersih.
Tetapi, rupanya hal tersebut dapat mengakibatkan kulit menjadi kering bahkan berjerawat. Disarankan, cukup digunakan saat tertentu saja seperti ketika menggunakan makeup berlebih.

Body Scrub

Scrub biasanya memiliki eksfoliator seperti mutiara. Bahan ini dapat mengangkat kolagen alami kulit dan menyebabkan kulit rentan pada bakteri dan matahari.

Matre liquid lipstik

Bahan dasar produk ini dapat mengeringkan bibir dan membuatnya menjadi terkelupas. Oleh karena itu, hindari pemakaian setiap hari dan gantilah dengan lip balm. (ppbl/yni)

 

0 Komentar