Polisi Gigih Bedah Rumah Milik Kasmana

Polisi Gigih Bedah Rumah Milik Kasmana
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES BEDAH RUMAH: Polsek Pusakanagara saat melakukan rumah dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2022.
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka HUT  Bhayangkara ke-76, Kapolsek Pusakanagara AKP Dr R Jusdijachlan mempimpin anggotanya  melakukan pengosongan barang di dalam rumah milik Kasmana.  Pengosongan rumah ini dilakukan dalam rangka program bedah rumah oleh Polsek Pusakanagara sebagai salah satu aksi memperingati HUT Bhayangkara tersebut.

Kapolsek Pusakanagara AKp Jusdijachlan mengatakan, lokasi bedah rumah tersebut dilakukan di Dusun Kubangjaran RT 03 RW 01 Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya. Ia menyebut, sasaran program merupakan salah satu warga yang memerlukan dan layak rumahnya untuk dibedah.

“Pemilik rumah Kasmana beserta keluarga sudah disiapkan rumah singgah sementara,” kata AKP Jusdijachlan, Kamis (9/6).

Baca Juga:Kecam Kebijakan Penghapusan Honorer, Instruktur non PNS Minta Diangkat PPPK Tanpa TesPerumda Tirta Rangga Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa

Keluarga Kasmana akan kembali menempati rumah tersebut ketika bedah rumah telah selesai dilaksanakan.

Dia mengatakan, program bedah rumah ini dalam rangka membantu warga yang membutuhkan. Apalagi, rumah yang dihuni Kasmana ini diisi oleh delapan orang yang tercatat dalam Kartu Keluarga.

“Tentunya kita berharap dengan adanya program ini dapat membantu memberikan ruang huni yang layak bagi Kasmana dan keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Kasmana tak banyak berkata dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian seluruh pihak terutama Polsek Pusakanagara yang telah membantu untuk melakukan bedah rumah bagi tempat tinggalnya.

Pemilik rumah Kasman merasa bersyukur dimana rumahnya ini,  selama puluhan tahun di tempati bersama keluarganya bisa diperbaiki.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Pak Kapolsek Pusakanagara yang begitu peduli kepada keluarga kami, impian saya mempunyai rumah yang layak akhirnya terlaksana”, tuturnya.(ygi/dan/ysp)

 

0 Komentar