Rampung! TMMD Ke-113 Bikin Senang Warga Kampung, Bupati Purwakarta: Terima Kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta

Rampung! TMMD Ke-113 Bikin Senang Warga Kampung, Bupati Purwakarta: Terima Kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta
RAMPUNG:Jajaran Kodim 0619/ Purwakarta bersama sejumlah pejabat dari TNI dan jajaran Forkopimda Purwakarta mengunjungi lokasi kegiatan rampungnya program TMMD ke-113 di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.( ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES )
0 Komentar

“Saya atas nama Pemkab Purwakarta dan mewakili warga Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu ,mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0619/Purwakarta,” ucapnya.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengungkapkan, TMMD ke-113 ini mengangkat tema, “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”. “Ini adalah sebagai upaya untuk membantu akselerasi meningkatkan pembangunan daerah melalui pembangunan desa yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan sebagai wujud dedikasi terbaik membangun NKRI,” kata Dandim.

Menurut Dandim, selain sasaran utama berupa pembangunan dan perbaikan jalan desa, juga ada sasaran tambahan lain berupa pembangunan fisik dan nonfisik. Di antaranya, pembangunan saluran air bersih yang memanfaatkan mata air Cijangkar, Rutilahu, Pelayanan Bumdes melalui aplikasi PPOB, dan Pojok Baca.

Baca Juga:Buktikan Kinerja, Airlangga Berpotensi Jadi Capres Pilihan RakyatNekat! Warga Tanam Ganja Depan Kantor Polisi, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup

Kemudian, ada pula program ketahanan pangan yang mengaplikasikan teknologi BIOS 44. Selain itu, pelayanan kesehatan dan KB, sosialisasi bahaya narkoba, penyuluhan wawasan kebangsaan, serta pencegahan stunting dan yang lainnya.(add/sep)

0 Komentar